banner 728x250

Piala Kadestra Dimenangkan Oleh Rukun Warga 002 Desa Ciantra

  • Share
banner 468x60

KAB. BEKASI, Guecikarang.co.id – Kades Ciantra Bang Bulle menggelar malam puncak kegiatan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77 tahun. Kegiatan ini digelar di depan kantor Desa Ciantra, Senin malam (29/08/2022). Jam 20.00 – selesai.

Turut hadir pada kegiatan yang diadakan secara meriah ini, Forkopimcam Cikarang Selatan, tokoh masyarakat, Ketua BPD dan anggota, Staff Desa Ciantra, Karang Taruna, Ketua RT/RW dan masyarakat Desa Ciantra dan sekitarnya.

banner 336x280

“Malam ini merupakan malam puncak kita dalam memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun dengan menggelar pembagian hadiah kepada para pemenang turnamen sepak bola,” ujar Kades Ciantra Mulyadi Fernando, dalam sambutannya di kegiatan tersebut.

Kades Ciantra Mulyadi Fernando yang akrab disapa Bang Bule juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Ciantra, melalui RT/RW juga panitia pelaksana serta jajaran Pemdes dan kelembagaan yang sudah ikut terlibat dalam mendukung dan mensukseskan jalannya kegiatan turnamen olahraga.

Permohonan maaf pun ia sampaikan, jika dalam pelaksanaan kegiatan itu penuh dengan segala kekurangan dan keterbatasan, namun tidak menyurutkan semangat juang untuk mengisi hari kemerdekan.

“Kita sudah beberapa tahun ini tidak mengadakan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI, karena adanya wabah Covid-19, sehingga kita terkendala dan tidak bisa melaksanakan kegiatan. Dan Alhamdulillah, di Tahun ini kita bisa bersama-sama melaksanakan kegiatan dan mudah-mudahan tahun berikutnya akan lebih meriah lagi,” bebernya.

Ditempat lain, kami dari media Gue Cikarang menghubungi perwakilan sebagai pemenang Juara 1 Sepak Bola dari RW002, Bapak RW Ponco. Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain dan juga para pendukung, sehingga bisa menjadi juara.

“Saya selaku ketua Rukun Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain RW 002, dan juga seluruh warga RW002, yang sudah mendukung dalam pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala Kadestra, Berharap untuk tahun depan, kami jadi juara 1 lagi dan piala bisa kabadog oleh RW002. tapi jangan lupa latihannya jangan sampai kendor” ungkapnya.

Seusai pembagian hadiah untuk para pemenang turnamen sepak bola, masyarakat Desa Ciantra dihibur dengan pagelaran Topeng Betawi (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: Cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *