banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023 SUKSES TERSELENGGARA

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Bertepatan dengan momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Pemerintahan Desa Sukarukun melaksanakan pertandingan olahraga sepakbola TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023, Minggu(27/08).

Bertempat di Lapangan sepakbola Jagawana Tua Sukarukun, TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023 mempertemukan Lima tim sepakbola Veteran , diantaranya Old Star Sukarukun, Old Star Sukamanah, OKB, Persebta, dan Staf Desa.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Melalui Trofeo ini, Lurah Karnada menyampaikan bahwa semangat dari hari kemerdekaan sendiri tidak lekang oleh usia, jadi dengan sendirinya melalui kegiatan ini dirinya sangat bersyukur bisa ikut terlibat menjalin silaturahmi yang kuat antar sesama pecinta olahraga si kulit bundar ini.

“Walaupun yang main veteran semua, namun semangat Kemerdekaan tetap terpatri di dalam diri kawan-kawan. Harapan saya tentu dengan adanya pertandingan eksebisi yang bertemakan Trofeo ini, pertama tentu silaturahmi tetap terjaga dan menjunjung sportifitas tanpa batas, kedua menjadi contoh untuk pemuda-pemuda agar lebih terpacu untuk berolahraga. Kami yang veteran saja masih ada semangat olahraganya yang muda harusnya jangan kalah dong,” ujarnya Karnada saat Membuka Pertandingan Pertama di lapangan.

TENDANGAN PEMBUKAAN TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023 OLEH KADES SUKARUKUN

Ditanya apakah nantinya akan mengadakan kejuaraan sepakbola Trofeo old star kembali, yang baru saja selesai dilaksanakan oleh pihaknya. Dirinya mengisyaratkan akan mengevaluasi terlebih dahulu dengan rekan-rekan dan pengurus kepentingan olahraga kulit bundar yang ada di Desa Sukarukun.

“Kedepan tentu akan kami jadikan evaluasi apakah kembali mengadakan pertandingan serupa atau lebih masif lagi, InsyaAllah bila dukungan dari berbagai pihak kuat, ya kenapa enggak, pasti akan kita adakan,” tuturnya penuh semangat.

Skema dari Trofeo karnada cup old star tahun 2023 ini mempertemukan lima tim yang bertanding satu sama lainnya, pertandingan berjalan dalam waktu 25 menit disetiap pertandingannya, di pertandingan pertama Persebta bertanding melawan OKB, pertandingan kedua mempertemukan old star sukarukun melawan old star sukamanah, dan terakhir staf desa sukarukun melawan persebta.

TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023

Hasil Pertandingan Sepakbola TROFEO KARNADA CUP OLD STAR TAHUN 2023 di Raih Juara Pertama dari old star sukamanah. Masyarakat sangat antusias dan berjalan dengan lancar.    (Anto)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *