banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Polsek Tambelang Gelar Army Go To School 

  • Share

Kabupaten Bekasi – Dengan Menggandeng Muspika Sukawangi Polsek Tambelang menggelar kegiatan penyuluhan cegah tawuran, Narkoba dan cegah kenakalan pelajar di lingkungan Sekolah, yang bertempat di SMPN 1 Sukawangi Kecamatan Sukawangi Bekasi Jawa Barat, Jum’at (09/09/2022).

Pentingnya mengingatkan secara kontinyu kepada para pelajar guna melakukan pencegahan/antisipasi Tawuran, Narkoba dan kenakalan remaja lainnya dilingkungan sekolah, Sinergitas Kecamatan Sukawangi bersama Polsek Tambelang mengadakan acara penyuluhan ini.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Betapa pentingnya mengingatkan secara kontinyu kepada para pelajar untuk pencegahan/antisipasi Tawuran, Narkoba dan kenakalan – kenakalan lainnya di lingkungan sekolah, kita dari pihak Kecamatan Sukawangi bersama Polsek Tambelang, mengadakan acara ini,” Ucap Parno Martono.S.AP, MSI. Selaku Camat Sukawangi.

Kedepanya agenda kegiatan ini, akan tetap dilakukan secara bertahap ke Sekolah lain secara bergantian untuk melakukan pencegahan dini antisipasi kenakalan remaja.

“Sinergitas Kecamatan Sukawangi akan terus mendukung dan melakukan Program penyuluhan – penyuluhan seperti ini, ke Sekolah lain secara bergantian,”Tuturnya.

Sementara, Waka Polsek Tambelang IPTU Gianto Mengatakan, Siswa – Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah SMPN 1 Sukawangi, tidak boleh mencoreng nama baik Sekolah, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran.

“Dengan cara aktif dan kreatif mengikuti pelajaran di Sekolah dengan kesibukan yang Positif, Siswa – Siswi harus bangga dan mengharumkan nama Sekolah SMPN 1 Sukawangi, Hindari dan jauhi Narkoba/Miras apalagi tawuran,” Imbuh Gianto.

 

Hormatilah dan taati pesan – pesan baik orang tua di rumah, dan patuhi pesan – pesan Bapak guru di Sekolah, dengan niat yang baik para Siswa dan Siswi untuk menimba ilmu dapat menjadi anak baik dan sukses.

Selain itu, Danposmil Tambelang

Peltu Amarulloh juga menambahkan,”Para Siswa-siswi Gunakanlah waktu Sekolah dengan baik, jangan sia-siakan waktu untuk mencapai cita-cita kalian,”Jelasnya.

 

Mari kita lakukan Etika pergaulan yang baik dalam lingkungan sekolah dengan cara menghormati orang lain, sehingga nantinya kalau sudah dewasa benar-benar mengerti cara menghormati orang lain dilingkungan Sekolah atau di Masyarakat.Pungkasnya (***)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *