banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Meriahkan HUT Karawang Ke 389 Papmiso Gelar Makan Bakso Gratis 3.890 Porsi

  • Share

Karawang Jawa Barat – Memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke 389, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Kabupaten Karawang menggelar acara bertajuk Makan Mie dan Bakso 3.890 Porsi secara gratis bagi masyarakat Karawang, Jumat (23/9/2022).

Bertempat di alun-alun Karangpawitan, Kabupaten Karawang, ratusan anggota Papmiso Karawang berpartisipasi dalam acara tersebut, selain menyediakan makan mie dan bakso gratis acara juga masyarakat disuguhkan hiburan pentas musik yang menarik antusias masyarakat Karawang untuk datang bersama keluarga.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ketua Umum Papmiso Bambang Haryanto yang hadir hadir bersama Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana untuk membuka acara tersebut, dalam sambutannya Cellica memberikan apresiasi kepada Papmiso Karawang yang telah menggelar acara makan mie dan bakso gratis bagi warga Karawang dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karawang.

Cellica berharap, dengan adanya Papmiso di Karawang bisa memberikan kontribusi dan mampu menggerakan roda perekonomian secara positif di Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Ketua Umum Papmiso Bambang Haryanto mengatakan, acara yang di usung oleh anggota Papmiso Karawang secara gotong royong itu mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat Karawang, kata Bambang, dari target 5.000 orang, tetapi dalam kenyataannya hampir 10.000 orang datang dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah, teman-teman anggota Papmiso Karawang ini secara gotong royong ini menandakan bahwa kami UMKM akan bangkit, dengan antusias masyarakat yang datang jauh diluar dari apa yang sudah kami rencanakan sebelumnya.” jelas Bambang saat ditemui di venue acara, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, saat ini tercatat ada 2.500 pedagang mie ayam dan bakso yang tergabung di Papmiso Karawang, dan Ia berharap ditengah-tengah dampak kenaikan harga BBM melalui momentum tersebut mie ayam dan bakso bisa jadi jajanan kuliner favorit di Karawang, sehingga bisa meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang dan pada umumnya di seluruh wilayah Indonesia.

“Di Karawang sendiri ada 2.500 pedagan mie ayam dan bakso, baik yang keliling, mangkal dan juga di otlet-otlet, sejak dua tahun di masa pandemi kali ini juga dihadapkan dengan dampak kenaikan harga BBM yang membuat daya beli masyarakat turun, pendapatan kami pun rata-rata turun sampai 40 persen,” ungkapnya.

Bambang berharap, melalui momentum acara makan mie ayam dan bakso gratis yang diselenggarakan oleh Papmiso, bisa kembali memdorong daya beli masyarakat dan mampu mendongkrak penghasilan para pedagang mie ayam dan bakso di Kabupaten Karawang.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *