banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kades Ciantra Salurkan Mesin Fogging Dan Mesin Potong Rumput Disaksikan Oleh Camat Cikarang Selatan

  • Share

Bekasi, Guecikarang.co.id – Pemdes Ciantra salurkan mesin fogging dan mesin potong rumput ke setiap RW di depan Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Rabu (28/09/2022)

Dalam penyerahan atau penyaluran secara simbolis mesin fogging dan mesin potong rumput tersebut disaksikan langsung oleh Camat Cikarang Selatan, Ketua RW, dan seluruh jajaran pemdes Ciantra.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Total ada 16 RW yang ada di Desa Ciantra yang mendapatkan hibah mesin poging dan mesin potong rumput, hai itu diungkapkan Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando atau biasa disapa Bang Bule, Rabu 28/09/2022.

“Ini kita hibahkan untul 16 RW dan masing – masing RW mendapat 1 mesin pogging dan 1 mesin potong rumput, untuk nantinya dipergunakan demi menjaga masyarakat dari bahaya DBD pada musim penghujan dan juga menjaga kelestarian atau kebersihan lingkunganya,” Ungkap Bang Bule.

Camat Cikarang Selatan yang juga ada pada saat penyerahan secara simbolis di kantor Desa Ciantra memberikan apresiasinya kepada pemerintahan desa Ciantra yang sudah memberikan hibahnya kepada setiap RW berupa mesin poging dan potong rumput tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi karena tidak semua desa melakukan hal seperti ini, ini sangat inspiratif sekali karena mesin poging dan potong rumput ini sangat dibutuhkan masyarakat terlebih seperti sekarang ini yang akan memasuki musim penghujan dimana biasanya penyakit DBD mengincar kesehatan masyarakat,” Terangnya.

Disaat yang sama ketua RW 12 sangat berterima kasih karena ini memang sangat dibutuhkan, bahkan dirinya mengatakan sudah mengumpulkan dana namun belum bisa membeli mesin tersebut, kini dirinya selaku ketua RW mendapatkan hibah mesin yang diinginkan dengan hibah dari Pemdes untuk dipergunakan di wilayahnya.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada Pak kades Mulayadi Fernando atau Bang Bule, yang mana kita udah berapa tahun yang lalu berharap atau mencari dana buat beli Mesin Pogging dan sekarang dari Desa udah dihibahkan buat kita semoga bermanfaat dan kedepannya, Saya mewakili masyarakat berharap Ciantra lebih maju di tangan kepemimpinan Bapak Mulyadi Fernando,” Ungkap Ketua RW 12 Perumahan Bumi Cikarang Asri. (iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: Cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *