banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

21 KSM LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik,Ini Program Kedepannya

  • Share

BEKASI – LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan pelantikan dan pembentukan KSM LSM GMBI DPD Kabupaten Bekasi Tahun 2022, di Gedung Serba Guna, Jalan Raya Serang – Setu, Sukadami, Cikarang Selatan, Bekasi.

Dalam deklarasi LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi Pelantikan Ketua dan Pengurus KSM LSM GMBI DPD Kabupaten Bekasi tersebut, turut dihadiri oleh Forkompinda dan unsur TNI-Polri, serta Ormas di Kabupaten Bekasi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sekretaris Distrik LSM GMBI Kabupaten Bekasi Faisal Syukur SH mengucapkan, selamat atas terpilihnya para Ketua dan Sekretaris KSM yang sudah di SK-kan di tingkat Kecamatan.

“Dari keseluruhan 23 KSM di Kabupaten Bekasi, yang dibentuk hanya 21 KSM yang diberikan SK, ada beberapa KSM yang tentunya masih kita evaluasi,”ucap Faisal Syukur, Kamis (6/10/2022).

Faisal berharap, terbentuknya ketua KSM di seluruh Kabupaten Bekasi bisa berada di tengah masyarakat, yang tentunya keberadaan LSM GMBI di tingkat Kecamatan dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Selain dari pada itu kami mewajibkan kepada ketua KSM yang membentuk semua tingkat Pokja. Agar GMBI dapat bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya kepada masyarakat yang berada di kabupaten Bekasi,”harapnya.

Kemudian, kata Faisal, program kerja GMBI hari ini adalah GMBI peduli, dimana GMBI peduli tersebut, itu mencoba membangun pemahaman kepada KSM untuk membangkitkan kembali kepedulian kebersamaan dan solidaritas.

“Tentunya kepedulian tersebut, itu dimana harus mampu memberikan sebuah pelayanan terhadap masyarakat yang ada di sekitarnya,”imbuhnya.

Selain itu, Faisal juga menegaskan, fungsi LSM GMBI Distrik kabupaten Bekasi tetap sebagai kontrol sosial monitoring dan tentunya akan mengawal kebijakan kebijakan pemerintah.

“Yang tentunya kebijakan yang tidak pro terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Bekasi itu harus di kawal,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan berharap berdirinya KSM di LSM GMBI Distrik Kabupaten Bekasi semakin solid dan bisa menjadi mitra kepada pemerintah di Kabupaten Bekasi.

“Ya semoga terbentuknya KSM semakin kompak, dan bisa menjadi mitra kami sebagai pemerintah khususnya di kecamatan, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Bekasi,”ujarnya. (Ipang)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *