banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Tak Kunjung Diperbaiki, Kapolsek Dan Wakapolsek Cikarang Terjun Langsung Tambal Jalan Berlubang Di Perlintasan KAI

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Polsek Cikarang Polres Metro Bekasi berinisiatif menambal lubang besar yang sering mengakibatkannya kecelakaan tunggal kendaraan bermotor di Perlintasan Kereta Api Jalan Gatot Subroto Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Senin (10/10/22)

Dengan menerjunkan satu Truk Puing aspal dengan jumlah Tujuh Kubik, Jajaran Polsek Cikarang Utara terjun langsung untuk memperbaiki perlintasan yang sering memakan korban kecelakaan terutama kendaraan bermotor .

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim Mengatakan ini merupakan inisiatif Jajaran Polsek Cikarang Utara untuk mengantisipasi kecelakaan tunggal yang hampir setiap hari terjadi di perlintasan Kereta Api tepat di Depan Mapolsek Cikarang.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Cikarang kepada pengendara sepeda motor maupun roda empat,karena di sini pengendara motor sering tergelincir karena kondisi jalan yang rusak parah, Selagi menunggu perbaikan dari Dinas PU dan KAI kita mengantisipasi karena sudah masuk musim hujan kondisi rel menjadi licin kita segera melakukan penambalan” Ucap Kompol Mustakim, Senin (10/10/22)

Dirinya menyebut, Sebelum diperbaiki oleh Polsek Cikarang,korban para pengendara motor sering tergelincir dikarenakan posisi Jalan yang licin terus kemudian naik ke rel posisi jalanan berlubang lubang, Maka dari itu kita berupaya agar Jalan ini lebih baik.

“Kondisi jalan rusak sudah hampir empat bulanan, dan kita sudah sampaikan ke pihak yang berwenang dari PT KAI, Camat Cikarang dan Dinas PU namun sampai saat ini belum ada perbaikan, Maka dari itu kita melakukan inisiatif perbaikan sementara. ” Tutupnya.

Dalam kegiatan perbaikan perlintasan kereta api tersebut, Kapolsek Cikarang Bersama Wakapolsek Cikarang beserta jajaran, turun langsung menambal lubang-lubang dan menyiraminya dengan Solar agar merekat guna agar bertahan lama dan bisa dilalui oleh pengendara.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *