banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Desa Aman dari Tindakan Kejahatan, Kapolres Metro Bekasi Apresiasi Kinerja Kades Ciantra

  • Share

Guecikarang.co.id – Polres Metro Bekasi melaksanakan apel Kring Serse di halaman Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut Berdasarkan intruksi Kapolda Metro Jaya, Jajaran Polres Metro Bekasi untuk melaksanakan kegiatan operasi kejahatan jalanan di malam hari.

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Gidion Arif mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Menurutnya, Polri sebagai pelindung masyarakat dengan kegiatan ini bisa memberikan keamanan kapada warga yang beraktifitas di malam hari.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Kali ini operasi kejahatan jalanan di Desa Ciantra, bersama-sama polisi dan Pemerintahan Desa menjaga ketertiban di wilayahnya masing-masing. ” Ucap Kapolres Gidion, Sabtu (15/10/22) malam.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengapresiasi Kepala Desa (Kades) Ciantra. Menurutnya kades ciantra ini sudah membagikan sekelumit cara penanganan agar kampung yang dibinanya tetap aman tertib dan damai.

” Apa yang sudah dilakukan oleh pak Lurah ini patut diapresiasi. Ini merupakan wujud preventif strike guna mencegah lingkungan dan warga menjadi korban kejahatan, bahkan penanganan warga yang melakukan tindakan kriminal juga menjadi konsen beliau,” katanya.

” Tindakan beliau patut menjadi contoh bagi kepala Desa/Lurah yang lain.
Harapan saya, wilayah ciantra tetap tertib, aman dan damai,” sambung Gidion.

Sementara Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando mengapresiasi kegiatan Polres Metro Bekasi di desa ciantra ini. Ia pun mengakui bahwa pemerintah desa ciantra terus melakukan upaya-upaya
dalam rangka menjaga ketentraman dan ketertiban umum.

“Pernah waktu itu ada yang tawuran, Kami dari Pemdes langsung mendatanginya untuk kita kasih bimbingan dan membuat surat pernyataan, agar menjadi efek jera dan tidak lagi melakukan hal yang serupa, termasuk perjudian dan penjual obat-obatan terlarang di wilayah Desa Ciantra sudah tidak ada. ” Ucap Bang Bulle sapaan akrabnya. (Iswadi/red/metro)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: Cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *