banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kades Ciantra Dapat Piagam Penghargaan Desa Mandiri

  • Share

Bekasi, Guecikarang.co.id – Selamat kepada para Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bekasi, terutama di Wilayah Cikarang Selatan. yang sudah mendapatkan Piagam Penghargaan Desa Mandiri.

Kades Ciantra Mulyadi Fernando alias Bang Bulle salah satu kepala Desa yang mendapatkan piagam penghargaan Desa Mandiri. Selasa (18/10/2022).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Piagam ini diberikan kepada seluruh Desa yang sudah dianggap Mandiri oleh Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar.

“Bentuk apresiasi kami memberikan piagam penghargaan serta atribut lencana desa mandiri yang dikenakan setiap bertugas. Hal ini penanda bahwa desanya mandiri sehingga ikut memacu desa-desa lain,” Kata Abdul Halim. Dikutif dari antaranews dalam acara pemberian penghargaan Desa Mandiri di Kota Batu Kemarin.

Dengan capaian itu, dijadikan percontohan untuk daerah lain di Indonesia. Halim mengatakan total desa di Indonesia sebanyak 74.961 desa. Hingga kini yang menyandang status desa mandiri sejumlah 6.631 desa se Indonesia. Pihaknya pun memacu agar desa-desa lainnya naik status menjadi mandiri.

Kepala Desa Ciantra Bang Bulle saat dihubungi media Gue Cikarang mengatakan, sangat bersyukur dengan penghargaan ini, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Pemdes Desa Ciantra serta warga yang sudah kompak dan mendukung pemerintahan Desa Ciantra.

“Alhamdulillah, saya selaku kepala Desa Ciantra merasa bersyukur, berkat kerjasama seluruh Pemdes Ciantra, mulai dari tingkat RT, RW Kadus, BPD, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, PSM dan seluruh perangkat desa Ciantra, Pendamping Desa, tidak lupa juga berkat kekompakan warga desa Ciantra, serta para ulama Se Desa Ciantra sehingga Penghargaan ini bisa didapat” Ungkap kepada Desa Ciantra. (iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: cikarangnews.co.id
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *