banner 728x250

NPCI Kabupaten Bekasi Menambah Perolehan Emas Event PEPARDA VI JAWA BARAT

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Tidak Terasa Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 telah mamasuki hari Ke empat,Kembali Berita Gembira disajikan oleh tuan rumah NPCI Kabupaten Bekasi dari cabang olahraga Renang yang sementara telah berhasil mendulang Emas Sebanyak 17 Mendali.cabang olah raga renang di selenggarakan masih di lingkungan stadion Wibawa Mukti Cikarang timur,Kabupaten Bekasi.Sabtu (26/11/2022).

Kontingen NPCI kabupaten Bekasi Cabang olahraga renang yang terus di Bayangi ketat oleh kota Bandung dan Pangandaran sehingga petandingan pada cabang olahraga renang menjadi sangatlah ramai.

banner 336x280

Atlet Nasional Paralympic Committee of Indonesia Kabupaten Bekasi Berhasil Meraih Banyak Mendali Emas sehingga dapat di katakan Cabor Renang telah berhasil membuat hujan emas pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 kali ini.

Atlet yang sementara berhasil menyumbangkan Mendali Emas Bagi Kabupaten Bekasi diantaranya adalah,Nanang Suwardi,Maulana Rifki Yafianda,Chyreine Noella,Andrew David Uada,dan masih banyak nama atlet lainya yang mewakili Cabang olahraga Renang pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT kali ini.

Ditengah Kegiatan Pertandingan Acip Ramadhan Pelatih Atlet NPCI Kabupaten Bekasi Mengatakan dirinya sebagai pelatih bangga Anak didiknya bisa meraih hasil maksimal pada hari ini karena event ini sangatlah penting bagi kaum Disabilitas diwilayah Kabupaten Bekasi.

Atlet Cabang Olahraga Renang Kali ini berhasil meraih banyak Mendali emas itu karena buah kerja keras,semangat serta latihan secara disiplin,setiap hari Acip Ramadhan juga memantau para atlet dalam sesi latihan agar selalu disiplin.dengan kerja keras serta dukungan semua pihak diharapkan Kontingen Kabupaten Bekasi cabang olahraga Renang dapat menjadi penyumbang emas terbanyak dan berhasil mengantarkan kabupaten Bekasi sebagai juara umum.

Tidak lupa Acip Ramadhan juga mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Atlet,Pelatih serta pengurus yang sudah berjuang dan bekerja keras pada Event PEPARDA VI JAWA BARAT kali ini, semoga yang kita harapkan bersama Kabupaten Bekasi adalah Juara Umum dapat terwujud.Tutup Acip Ramadhan Pelatih NPCI Kabupaten Bekasi seraya kembali memantau jalanya pertandingan. ( Roni)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *