banner 728x250

PANGGUNG AMAL PEDULI BENCANA CIANJUR

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Panggung amal peduli bencana Cianjur yang diselenggarakan oleh KMS Production bekerjasama dengan Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi ( DKKB) dan juga di support oleh 62 Group komunitas atau Pengusaha di bidang jasa hiburan.Selasa (15/12/22)

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Seniman khususnya yg ada di Kabupaten Bekasi terhadap bencana yg menimpa di Cianjur.

banner 336x280

Angger Ketua DKKB Korcam Babelan mengucapkan syukur dan allhamdulillah acara berjalan lancar, kondusif atas kerjasama dengan pemerintah dan masyarakat setempat serta seniman yang hadir di acara sosial ini.

“Acara ini dihadiri oleh beberapa artis ibu kota diantaranya Caca Handika,Mega mustika,Asep Romansyah dan lain-lain yang tentunya dengan keikhlasan bersama sama membantu untuk mensukseskan acara ini.” Ucap Angger Ketua Korcam Babelan.

Ia menyebut Donasi yg didapatkan murni dari hasil swadaya sumbangsih teman teman seniman,masyarakat dan donatur yang hadir di acara.Donasi sepenuhnya disumbangkan kepada korban bencana Cianjur.

” Acara ini tentunya bisa terlaksana atas kerjasama,kekompakan teman-teman semua atas dasar dari panggilan hati teman semua,Hal seperti ini tentunya harus dipertahankan & terus melakukan kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat serta pembuktian bahwa seniman itu bisa berbuat.” Tegasnya

Ia menambahkan agara terus jaga silaturahmi & kaga kekompakan dan mengucapkan banyak

terimakasih buat semua yg mendukung acara ini dari Aparatur Pemerintah setempat,para donatur,para seniman yang hadir & mendoakan agar acara berjalan sukses tentunya doa buat korban bencana di Cianjur.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *