banner 728x250

RW 11 Perumahan Grand Cikarang City Selenggarakan Khitan Happy Secara Gratis.

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sebanyak 25 Anak mengikuti sunat masal dalam kegiatan Khitan Happy Secara gratis yang diselenggarakan RW 11 Perumahan Grand Cikarang City Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Minggu (18/12/22)

Acara tersebut dihadiri warga dan Pemerintahan Desa Karangraharja serta Tokoh Masyarakat H. Edo.Kegiatan Khitan Happy terselenggara dalam rangka menyambut liburan sekolah Akhir tahun 2022.

banner 336x280

Ketua RW Ali Mahfud yang biasa disapa Mas Al mengungkapkan bahwa Sebaik – baiknya manusia adalah yang bermanfaat kepada manusia lain dan dirinya juga mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut dari panitia penyelenggara menyuguhkan pawai arak-arakan untuk adik-adik yang khitan dengan mobil odong-odong. Serta kajian juga sebagai do’a dari ustd abdul fatah

“Kegiatan ini kerjasama antar 4 RT dan 3 DKM dan 6 tim medis.Serta suport antusias yang penuh dari warga mendukung kegiatan ini.” Ucap Ketua RW 11 Mas Al, Minggu (18/12/22)

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu terselenggaranya acara sosial Khitan Happy.

“Semoga anak yang di khitan hari ini menjadi anak yang sholeh dan selalu mendoakan orang tuanya.Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan hari ini hingga kegiatan ini lancar dan sukses. ” Tandasnya

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Dari pejabat pemerintahan Desa Karangraharja.Trantib dan kepala dusun Serta bapak Warda.yg mewakili Kepala Desa dalam sambutanya semoga dengan lancarnya acara tersebut semoga RW 11 di Perumahan GCC menjadi salah satu pelopor kegiatan kegiatan yang belum ada di Desa Karangraharja dan sebagai motivasi buat RW RW lainya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *