banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kesan Mendalam Pedagang Bakso Kepada Kombespol Gidion Arief Setiawan, S.I.K., M.Hum. Kapolres Metro Bekasi.

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Kabar kepindahan Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arief Setiawan, S.I.K., M.Hum. menjadi Kapolres Metro Jakarta Utara, meninggalkan Kisah sedih bagi masyarakat kabupaten Bekasi. Sosok Kapolres yg Humble, Humanis,Tegas, & sangat dekat dgn semua lapisan masyarakat di kabupaten Bekasi. Tentu semua masyarakat Kabupaten Bekasi akan merasa kehilangan dgn kepindahan beliau ke tempat barunya.

Para pedagang Bakso yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Mie & Bakso (Papmiso), juga merasakan ketegasan dan kepedulian beliau terhadap nasib orang kecil, pada awal tahun 2022 beliau masuk bertugas di Polres Metro Bekasi, saat itu terjadilah aksi mogok jualan pedagang daging sapi di seluruh Jabodetabek selama 5 hari. Yang berakibat terjadi kelangkaan barang di pasaran, sehingga menggangu keberlangsungan usaha masyarakat kecil.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ketua Umum PAPMISO Bambang Harianto mengungkapkan, berkat kesigapan dan ketegasan Beliau melakukan langkah preventif untuk menjaga setiap pasar tradisional yang ada di kabupaten Bekasi agar tetap berjualan. Sehingga roda perekonomian masyarakat kecil tidak terganggu. Bahkan beliau jam 03.00 WIB. (Dini Hari) melakukan sidak ke pasar baru Cikarang, untuk memastikan semua pedagang daging sapi aman dan tidak ada aksi sweeping dari pedagang lainnya.

” Dan berlanjut ke esokan harinya Beliau bersama Jajaran Polres Metro Bekasi mengunjungi setiap warung makan dan warung Bakso untuk memastikan bahwa roda perekonomian masyarakat kecil tetap berjalan dgn baik dan lancar.” Kata Bambang Ketua Papmiso, Kamis (12/1/23)

Kesan Mendalam Pedagang Bakso Kepada Kombespol Gidion Arief Setiawan, S.I.K., M.Hum. Kapolres Metro Bekasi.

Selain itu pada saat angka covid di Kabupaten Bekasi masih tinggi, rendahnya kesadaran masyarakat akan vaksinasi, dan terjadi kelangkaan minyak goreng dipasaran, hingga membuat para pedagang gorengan dan Ibu-ibu menjerit. Beliau berinisiasi mengadakan Vaksinasi dengan membagikan 1.000 liter minyak goreng kepada para peserta vaksinasi. Ini kegiatan yg luar biasa langsung mengena pada subtansi persolan masyarakat kecil. Dan dapat meningkatkan citra Polri yg Presisi.

Tidak hanya sampai disitu, dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi, Beliau selalu aktif menggelar Patroli malam di wilayah-wilayah yg rawan aksi tawuran, Curas dan Begal motor. Sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menjalankan aktivitasnya.

“Kami keluarga besar Papmiso mengucapkan terima kasih Kepada Bapak KombesPol Gidion Arief Setiawan atas loyalitas & dedikasinya selama berdinas di Polres Metro Bekasi. Dan Selamat bertugas ditempat baru, semoga makin sukses karirnya.” Pungkas Bambang)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *