banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Ketua Brigez Kabupaten Bekasi “Hari Jadi Brigez Ke 13 Semakin Kompak Dan Solid “

  • Share

BEKASI – Dihari jadi yang ke-13 tahun, organisasi masyarakat (ormas), Brigez DPW Kabupaten Bekasi santuni ratusan anak yatim yang berada di Kabupaten Bekasi. Ditambah usianya itu, Brigez berharap kedepannya lebih erat sinergitas terhadap Masyarakat, Pemerintah, dan TNI-Polri.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gedung Graha Pariwisata, Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 5 Maret 2023 siang. Turut bahagia dengan pemotongan kue ulang tahun sebagai simbolis acara tersebut, yang disertai dari para anggota Brigez yang hadir.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Untuk hari jadi yang ke 13 tahun ini, Alhamdulillah kita bisa berbagi santuni 220 anak yatim, kedepannya keluarga besar Brigez biar semakin lebih solid kompak, biar royalitas lagi dan solidaritas ke kekeluargaannya lebih erat lagi,”ucap Ketua Ormas Brigez DPW Kabupaten Bekasi, Dede Khoer Efendi, Minggu (5/3/2023).

Dede atau yang biasa disapa Ozos mengatakan, karena dari awal Brigez berdiri tercipta dasarnya kekeluargaan, maka organisasi atas dasar itu mungkin kedepannya lebih bersinergi terhadap masyarakat maupun pemerintah, dan TNI-Polri.

“Brigez hari ini setelah berubah menjadi organisasi kemasyarakatan pemuda tentunya saya kedepannya Brigez ini agar bisa lebih lagi bermanfaat untuk masyarakat, kita bisa sinergi dengan ke pemerintahan, dan TNI-Polri khususnya untuk selalu menjaga kesatuan negara republik indonesia,”kata Ozos.

Ozos berharap, untuk anak-anak mudanya juga bisa jadi tombak masa depan, gimana caranya itu jadi pemuda khususnya di Kabupaten Bekasi yang lebih bermanfaat.

“Cukuplah kita jadi contoh itu Brigez dulu, artinya dipandang sebelah mata oleh masyarakat dengan kelakuan tingkah laku kita kebrutalan kita sampai diasingkan diburu, pokoknya ngga enak deh. Intinya regenerasi kedepannya para pemuda bisa lebih baik lagi,”imbuhnya.

Hari ini, tambah Ozos, Brigez sudah menjadi LSM atau organisasi masyarakat (ormas), dan tentunya lebih fokus lagi membentuk tingkat kecamatan yang belum terisi. Supaya di tingkat Kecamatan Brigez tetap berkembang dan menjadi penerus.

“Mungkin ditingkat kecamatan yang sudah terbentuk bisa lebih erat lagi dan biar bisa berkembang lagi,”tutupnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *