banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Peduli Banjir,DPP IWO Indonesia Salurkan Bantuan Sembako Kewarga Terdampak Banjir Di Bekasi.

  • Share

Bekasi,guecikarang.co.id – Datangnya curah hujan tinggi beberapa hari Dan luapan kali ciherang terdampak banjir di desa Jayalaksana kecamatan Cabang Bungin,Mengakibatkan roda perekonomian dan aktifitas warga tersendat.Tepatnya Desa Jayalaksana kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.06/03/2023

Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO-I ) Adakan Bakti Sosial Salurkan Bantuan Paket Sembako kewarga terdampak banjir di desa Jayalaksana kecamatan Cabang Bungin Sebanyak 1000 Paket Sembako.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Organisasi IWO Indonesia yang diketuai Bapak NR icang Rahardian SH, Selaku ketum dan diwakili para pengurus DPP,yang sudah simpatik terjun langsung kelokasi banjir membantu menyalurkan bantuan sembako,”Ucap Royadi warga Jayalaksana.

“Tambah lagi Irwansyah kepala Desa Jayalaksana mengatakan,”Titik banjir terparah desa Jayalaksana,lima RT dari Dua Dusun akibat intensitas hujan dan luapan kali ciherang.

Harapan saya kepada pemerintah daerah dan pusat agar segera menambah tinggi tanggul kali ciherang agar tidak terjadi dampak banjir akibat luapan kali ciherang yang terjadi tiap tahun.

Saya kepala desa Jayalaksana mengucapkan Banyak terima kasih kepada IWO Indonesia telah peduli menyalurkan bantuan sembako kewarga saya, Semoga IWO Indonesia semakin jaya diudara dan bermanfa’at bagi masyarakat banyak,”Tandas Irwansyah kepala desa Jayalaksana.

“Saya prihatin adanya kejadian banjir yang melanda dibeberapa wilayah kabupaten Bekasi,hari ini kami ( DPP IWO-I ) Dalam hal peduli kemanusiaan menyalurkan bantuan sembako semoga bermanfa’at dan dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.Pungkas Afif perwakilan DPP IWO Indonesia.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *