banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

H. Apuk Idris Kembali Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi Masa Bakti 2023-2027

  • Share

BEKASI- H. Apuk Idris terpilih kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Hotel Antero, Jababeka, Cikarang Utara, Rabu (15/3/2023).

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Dian Rahadian mengatakan, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi sudah menjalankan amanah konstitusi organisasi dengan menggelar Muscab yang merupakan amanah konstitusi.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Muscab ini dilaksanakan empat tahun sekali, Muscab pemegang kekuasaan tertinggi ormas Pemuda Pancasila di kabupaten/kota. Muscab yang pada hari ini semua rangkaian yang tertuang dalam AD/ART sudah dilalui, intinya Muscab ini betul-betul terlegitimasi dan semua sepakat secara aklamasi memilih kembali H. Apuk Idris sebagai Ketua MPC ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi masa bakti 2023-2027,” kata Dian.

Masih kata Dian Rahadian, terpilihnya kembali H. Apuk Idris, merupakan anugerah demi kemajuan Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi, karena sudah diketahui Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi semakin hari semakin besar dan tertata dengan baik.

“Ini merupakan anugerah, karena di bawah kepemimpinan H. Apuk Idris Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi semakin banyak kader yang dari perilaku haram jadah jadi sajadah, ini yang luar biasa karena kita melihat di Kabupaten Bekasi Pemuda Pancasila sangat dekat dengan alim ulama dan tokoh masyarakat,” terangnya.

Dian berharap dengan kebesaran Pemuda Pancasila tentunya dengan terpilihnya kembali H. Apuk Idris semakin membawa harapan Pemuda Pancasila lebih berperan lagi dalam pembangunan di Kabupaten Bekasi.

“H. Apuk itu seorang bapak, ayah dan orang tua yang begitu mengayomi, begitu menyayangi kader-kadernya, ditangan beliau banyak sudah mencetak kader terbaik yang duduk dan sukses diberbagai bidang, termasuk anggota DPRD,” kata dia.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terpilih H. Apuk Idris mengatakan, sebagai orang tua dari semua kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi menginginkan kader semua sukses dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya sebagi orang tua di Kabupaten Bekasi ingin mereka (kader) sukses. Terpilihnya kembali saya sebenarnya menjadi beban bagi saya karena jabatan itu adalah amanah, manakala saya tidak menjalankan dengan baik itu berat buat saya sendiri, tapi karena menjadi permintaan anak-anak agar saya terus maju itu menjadi suatu amanah dan itu akan saya jalankan dengan baik,” kata H. Apuk.

H. Apuk Idris berpesan dan memohon kepada kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Bekasi agar bersatu, tetap kompak dan solid karena dengan sudah bersatu apapun keinginan bisa tercapai.

“Saya akan tetap mempersatukan orang-orang Bekasi dari mulai tingkatan RT sampai kecamatan se Kabupaten Bekasi, saya ingin mereka saling mengenal dalam wadah Pemuda Pancasila ini sehingga menjadi keluarga yang besar,” kata dia.

H. Apuk Idris mengaku Muscab hari ini menjadi yang ke 5 terpilihnya kembali, atas hal tersebut apa yang sudah menjadi programnya di tahun sebelumnya akan kembali dilanjutkan, termasuk program baru yang akan dijalankan di tahun pertamanya.

“Ini menjadi yang ke 5, untuk program yang menjadi prioritas saya saah satunya kantor baru, karena ini menjadi keinginan seluruh kader, termasuk juga kembali melanjutkan program yang sebelumnya dilakukan seperti bedah rumah dan program lainnya,” tandasnya. ( Ipang)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *