banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Polsek Cikarang Timur Buka Penitipan Kendaraan Bagi Warga Yang Mudik Lebaran.

  • Share

Bekasi,guecikarang.co.id – Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H, Kepolisian Sektor Cikarang Timur memberikan pelayanan dan pengamanan khusus selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Bambang Krisnadi menyebut, dalam memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, pihaknya telah memiliki beberapa program kerja.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Salah satunya, kata Bambang, bagi masyarakat yang nantinya akan melaksanakan mudik lebaran, pihaknya telah menyiapkan halaman Mapolsek Cikarang Timur untuk kendaraan roda empat dan dua milik warga.

“Kami memberikan pelayanan khusus, saat nanti bagi warga yang akan melakukan mudik lebaran, kami mempersilahkan warga yang akan menitipkan barang berharga dan kendaraannya di Polsek, agar mereka bisa mudik dengan tenang dan barang berharganya juga aman saat ditinggal mudik lebaran,” jelas Bambang, Rabu (22/3/23).

Lebih lanjut, Bambang menyebut, semua pelayanan tersebut diberikan secara gratis, cukup dengan datang dan membawa kartu identitas dan kelengkapan surat-surat kendaraan yang akan dititipkan.

“Kita berikan layanan tersebut secara gratis, dan yang paling utama saat akan mudik lebaran agar bisa melapor ke tingkat RT dan RW, bahkan saat ini juga sudah ada yang namanya Polisi RW,” ungkapnya.

Nantinya, pihaknya akan memanfaatkan halaman dan aula di Mapolsek Cikarang Timur guna menampung seluruh kendaraan warga yang dititipkan.

Selain itu, menurutnya juga beberapa program layanan juga akan dilaksanakan demi menciptkan suasana aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

“Ada juga kita nanti bersama forkopimcam akan melaksanakan taraweh keliling, juga kita pastikan pelaksanaan ibadah puasa dan ibadah lainnya selama bulan Ramadhan bisa aman dan berjalan dengan lancar, tentu dengan patroli yang kita tingkatkan,” tutup Bambang.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *