banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Curhatan Warga kepada Polsek Cikarang Selatan saat Jumat Curhat

  • Share

Cikarang selatan – Polsek Cikarang Selatan secara rutin menggelar kegiatan ” Jum’at Curhat” untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung Di Tujuh  (7) Desa Di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan, Jum’at (31/03/2023).

“Kegiatan Jumat Curhat secara rutin kami lakukan dengan berpindah-pindah lokasi,” ujarnya Kompol Chalid Thayib SH.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kapolsek Cikarang Selatan mengatakan bahwa lewat inovasi Jum’at Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan selanjutnya, akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, Sekaligus meningkatkan Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Selatan.

“Kita buka obrolan santai dengan warga dan menyerap segala keluh kesah masyarakat terkait situasi kamtibmas diwilayahnya. Kemudian saya akan mengevaluasi kepada Personil untuk tindak pencegahan dalam menjaga situasi kamtibmas,” Terang  Chaled.

Dalam Jumat Curhat kali ini, lagi-lagi curanmor masih menjadi permasalahan di masyarakat. Menyikapi hal tersebut , Kapolsek memberikan solusi langsung terkait permasalahan yang terjadi.

“Dalam menanggulangi permasalahan yang terjadi di masyarakat, tentunya Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dan kesadaran masyarakat. Setelah kami lakukan penyelidikan, kejadian curanmor ini sering terjadi di kontrakan/kost yang tidak ada fasilitas tempat parkir untuk kendaraan. Kami juga sudah tekankan kepada pengelola agar menyediakan fasilitas tempat parkir dan tentunya kami akan tingkatkan Patroli ke kontrakan/kost yang ada diwilayah Cikarang Selatan.” Tutup Kompol Chaled. (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *