banner 468x60

Kapolda Metro Jaya Kunjungi Posko Pengamanan Mudik Di Kedungwaringin Bekasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto kunjungi Posko Pengamanan Mudik di Jalur Pantura di Jalan Urip Sumoharjo lingkungan PT IBU Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. Kamis (20/04/23)

Fasilitas yang diberikan kepolisian di Jalur Pantura Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin cukup menarik peminat pemudik yang ingin beristirahat setelah melakukan perjalanan jauh.

banner 468x60

Dalam kunjungannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengatakan dirinya prihatin melihat bajaj pulang ke daerah dengan perjalanan hampir 5 jam, tadi kami perintahkan kepada Dirlantas dan Kapolres untuk tahun yang akan datang kalau bisa ini dimasukkan ke mudik gratis,Kita Proaktif Mencari.

“Kalau bisa mudik di tahun depan,tidak ada pemudik yang mengendarai kendaraan roda tiga. Karena ini kecepatannya sangat rendah dan juga beban kendaraan tidak sesuai.Jadi ini sangat berbahaya . ” Ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto

Polda Metro Jaya juga mengimbau kepada pemotor kalau memang capek istirahat, karena ini kondisinya lagi panas sekali. Dirinya berharap kepada pemudik dengan transportasi motor bisa berangkat dengan aman dan nyaman, pulang juga demikian dan semoga juga tidak ada saudara kita yang mengalami kecelakaan. Kalau tidak ngebut potensi kecelakaan bisa ditekan.

“Saya juga berpesan kepada kapolres agar meningkatkan patroli rumsong yang ditinggalkan pemudik. Karena kita mencoba mengurangi, pasti ada kejadian tetapi kami berusaha bahkan kami memberikan penekanan kalau bisa dikurangi betul pencurian rumsong. Dengan demikian, pemudik yang meninggalkan rumah bisa aman.” Tambahnya

Polda metro jaya hanya memberikan langkah-langkah pencegahan patroli juga sambil melihat dan menyampaikan pesan kantibmas kepada satuan pengamanan internal di wilayah masing-masing. Kita bisa menanyakan juga berapa rumah yang ditinggalkan pemudik dalam keadaan kosong. Terlebih lagi, kalau perumahan yang tidak ada satpam nya ini yang betul menjadi PR untuk petugas gabungan melakukan patroli.

banner 468x60
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *