banner 468x60

Viral Di Tiktok Buat Garasi Mobil Di Jalan, Polsek Serangbaru Ambil Tindakan.

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Viral di Media Sosial melalui akun tiktok @rijaljibrann5 dalam video nya tersebut memperlihatkan salah satu warga membuat garasi di Jalan umum di depan rumahnya hingga videonya pun tersebar. Kamis (4/05/23)

Viral Di Tiktok Buat Garasi Mobil Di Jalan, Polsek Serangbaru Ambil Tindakan.

Dalam video tersebut juga terlihat jelas sebuah mobil di keliling rantai dan dipatok hingga memakan setengah badan jalan umum. Diketahui lokasi tersebut berada di Perumahan Mega regency blok C RT 01/07 Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi.

banner 468x60

Kepolisian dari Polsek Serangbaru Polres Metro Bekasi yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi yang dimana videonya sudah tersebar.

Kapolsek Serang baru AKP Josman Harianja SH menjelaskan, Mendapatkan informasi tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Serang baru bersama RT dan Satpol-PP Serang Baru melakukan pengecekan parkir dijalan yang viral di tiktok

“Saat mendapatkan informasi kami langsung melakukan kegiatan pengecekan dan peneguran kepada pemilik rumah seorang ibu berinisial M yang memarkirkan kendaraan roda empatnya di jalan hingga viral di tiktok. ” Ucap Kapolsek Serangbaru,AKP Josman Harianja SH. Kamis (4/05/23)

Bersama ketua RT bapak Sapardi dan satpol PP kecamatan serta komunikasi kepada pemilik rumah,Kami dari Polsek Serangbaru akan segera membongkar tempat parkir di jalan yang sengaja dibuat warga.

” Kami juga memastikan bahwa warga tersebut tidak akan memarkir mobil miliknya di jalanan .Kami tidak bosan bosannya mengingatkan warga agar tidak mematok membuat tempat parkir kenderaan di fasilitas umum.” Ucap nya

banner 468x60
Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *