banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Banyaknya Anak Kecil Buat Bising, Dikeluhkan Keluarga Pasien RS Cenka

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Pelayanan ketertiban di Rumah Sakit (RS) Cenka yang beralamat di Jalan Pilar Sukatani, RT.05/RW.06, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, dikeluhkan keluarga pasien.Jumat (26/05/23)

Hal tersebut dirasakan Agus Hamdani alias Aco (33) warga Kampung Kandang, Desa Sukaraya.Aco mengatakan, ketertiban RS Cenka dinilai buruk. Pasalnya, banyak keluarga pasien yang membesuk terlihat membawa anak kecil sampai ke ruangan Rawat Inap, sehingga menimbulkan ketidak nyamanan bagi pasien.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Tidak adanya himbauan bagi para penunggu atau penjenguk pasien tidak diperkenankan untuk membawa anak kecil ke lingkungan rumah sakit, ketertiban ini yang saya keluhkan sehingga ramainya anak kecil di sini,” kata Aco.

Aco menegaskan, seharusnya ada petugas keamanan yang melarang dan tentunya di setiap rumah sakit itu pasti ada. Tapi hal itu tidak terlihat satupun petugas keamanan di RS Cenka ini yang mengakibatkan ramainya anak kecil sekitaran ruangan Rawat Inap.

“Dari pagi saya tidak melihat satupun petugas keamanan disini. Sampai sekarang masih banyak anak kecil ramai disekitar ruangan Rawat Inap,” tegas Aco.

Aco menjelaskan bahwa RS Cenka jangan sepelekan hal ini karena jika pasien terganggu akan sangat mempengaruhi kondisi penyembuhannya. Tentunya pasien akan cepet sembuh bila waktu istirahat yang cukup, istirahat dengan nyaman dan tenang.

“Anak-anak pada umumnya seperti yang kita tahu sering rewel, usil, lari- lari bahkan teriak-teriak sambil bermain. Jadi rumah sakti itu bukan tempat bermain ataupun rekreasi bagi anak-anak melainkan berisi orang- orang yang sedang menjalani pengobatan yang membutuhkan banyak istirahat,” papar dia.

Bukan hanya itu, kurangnya petugas keamanan di RS Cenka mengakibatkan penumpukan kendaraan ambulance ketika hendak keluar dan masuk ruangan UGD, hal tersebut disebabkan banyak parkir liar diluar RS dan pedagang yang berjualan.

“Kurangnya petugas keamanan juga berdampak terhadap kendaraan ambulance yang akan masuk dan keluar UGD, karena diluar banyak kendaraan parkir dan pedagang jelas menghalangi mobil ambulance yang sedang terburu-buru membawa pasien, saya berharap agar RS Cenka berbenah atas buruknya pelayanan ketertiban ini,” tandasnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *