banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kemeriahan Ibu-ibu di Desa Ciantra Ikuti Lomba Senam Sehat Antar RW, Hadiahnya Fantastis

  • Share

CIKARANG SELATAN – 16 RW di Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mengikuti lomba senam dalam rangka memeriahkan Hut Republik Indonesia ke 78 dan Hut Kabupaten Bekasi ke 73. lomba senam antar RW ini berlangsung di halaman kantor desa setempat, minggu (13/8).

Kegiatan yang dimulai dari pagi hingga siang ini diikuti ibu-ibu PKK dan juga remaja desa ciantra. Perlombaan senam makin meriah dengan seragam yang digunakan berbeda dari biasanya, seperti ada yang memakai pakaian batik, adat jawa dan juga batak.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kepala Desa Ciantra, Mulyadi Fernando mengatakan, animo masyarakat desa ciantara dalam menyambut Hut RI dan Hut Kabupaten Bekasi ini sangat tinggi. Itu dibuktikan dengan adanya lomba senam ini.

” Ini sangat luar biasa, sangat kompak, saya sangat senang. Disini kita mengadakan perlombaan setiap tahun sekali untuk ajang silaturahmi antara warga perkampungan, perumahan, dan juga pemerintah desa ciantra,” kata Mulyadi, Minggu (14/8).

Ia mengatakan, para peserta lomba senam antar RW ini merebutkan hadiah dengan total Rp 20 juta rupiah. ” 20 juta rupiah ini dibagi untuk 16 RW, dari juara pertama hingga 4. Yang lainnya walaupun tidak juara mendapatkan bonus hadiah hiburan sebesar 500 ribu/peserta,” ujarnya.

Selain lomba senam sehat, sambung Mulyadi, olah raga lainnya ada 9 cabang olahraga yang diperlombakan, seperti sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis meja dan yang lain-lainya, termasuk karnaval yang akan diadakan pada tanggal 17 Agustus.

” Iya kita berharap perlombaan-perlombaan tahun depan lebih meriah dan para ibu-ibu lebih kompak lagi,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Bulle ini.

semetara itu, peserta Yanti Suhanti warga dan juga anggota tim senam sehat dari RW 10 desa ciantra mengaku sangat senang dengan perlombaan senam sehat yang diadakan pemerintah desa ciantra ini.

” Kegiatan ini sangat luar biasa, sangat termotivasi, apalagi ibu ibu ini sangat peduli dengan kesehatan.Harapan kita tahun depan lebih meriah dan hadiahnya lebih besar lagi,” katanya.(Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *