banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Desa Serang Menjadi Tiga Besar Desa Digital di Kabupaten Bekasi

  • Share

Cikarang Selatan – Pemerintah Desa Serang menggelar rapat minggon desa di aula Kantor Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (21/9/2023). Jam 09.30 wib sampai dengan selesai.

Dalam rapat Minggoan tersebut, dipimpin langsung oleh Kepada Desa Serang Irwan Handoko, SH. Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, S.I.K, S.H, M.H, Bhabinkamtibmas Desa Serang Aiptu Edi Yanto, Sekdes Serang Romliyadi, Ketua BPD Bubun, S.Ag beserta Anggota, Para Kadus, RT, RW, Linmas Se Desa Serang, Ketua PKK beserta Anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Toko Pemuda Desa Serang.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pada rapat minggon tersebut, Kades Serang Irwan Handoko, SH menyampaikan beberapa hal pembahasan terkait persiapan pelaksanaan berbagai jenis kegiatan, diantaranya persiapan menghadapi hari Pangan sedunia dan desa Digital.

“Kegiatan Hari Pangan sedunia akan dilaksanakan pada Tanggal 16 Oktober dan 18 Oktober pemerintah Kabupaten Bekasi mengadakan perayaan Hari Pangan sedunia yang akan dilaksanakan di Desa Ciantra”. Ungkap Kades Serang Irwan Handoko dalam keterangannya yang disampaikan ke Media Gue Cikarang.

Kades Serang juga menjelaskan bahwa nantinya dalam perayaan tersebut masing-masing Desa yang berkaitan dengan Pangan akan ditampilkan makanan-makanan tradisional hasil Desa Masing-masing.

Selain pembahasan tersebut Kades Serang Irwan Handoko, SH menginformasikan bahwa Desa Serang menjadi tiga Besar Desa Digital di Kabupaten Bekasi.

“Desa Serang masuk Tiga Besar yang ada di Kabupaten Bekasi kaitan Desa Digital, dan Alhamdulillah Desa Serang ditunjuk dan dipercaya untuk mewakili Kabupaten Bekasi, dan Insyaallah dalam waktu dekat akan ada dari media Eletronik (TV), dari TVRI akan mewawancarai terkait Desa Digital tersebut”.

Pada kesempatan yang sama, Polsek Cikarang Selatan yang hadir dalam Rapat Minggoan tersebut memberikan himbauan Kamtibmas agar semua pihak selalu menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing.

“Kami Polsek Cikarang Selatan berharap kepada pemerintah Desa Serang, untuk selalu menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing dan aktif berkomunikasi memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas ke Polsek Cikarang Selatan”. Ungkap Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Rudi Wiransyah Setiono, S.I.K, S.H, M.H (Iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *