banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Miris Kegiatan Proyek Jaling di Kampung Kepuh,Karangbahagia,

  • Share

KABUPATEN BEKASI || Miris kegiatan proyek jalang lingkungan (Jaling) di tengah permukiman masyarakat Kp. Kepuh, Desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, yang dikerjakan oleh CV. Razka Wijaya dari Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) dengan nilai anggaran Rp.195 Juta, diduga tidak sesuai RAB dan Spek yang ada.

Hal itu diutarakan oleh salah satu warga Kp. Kepuh yang namanya enggan disebutkan, dirinya mengatakan bahwa kegiatan proyek jaling dengan judul kegiatan peningkatan jalan lingkungan Gg. Bpk Aco RT 002 RW 002 Desa Karang Bahagia, diduga asal asalan.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Diketahui ketinggian yang seharusnya mencapai 15 Cm, namun yang dikerjakan hanya kurang lebih 5 – 7 cm saja, demi mencegah kerugian uang negara maka kami selaku masyarakat kabupaten bekasi akan ikut andil dalam pengawasan proyek ini demi pembangunan insfratruktur yang lebih baik.

Maka dari itu, masih kata sumber warga kp. Kepuh ini dirinya meminta kepada pihak Dinas PERKIMTAN Kabupaten Bekasi agar melakukan sidak kelapangan untuk turun dan melakukan kroscek pada kegiatan tersebut.

“Bila perlu PJ Bupati datang ke lokasi bersama Kepala Disperkimtan untuk meninjau kegiatan Jaling di Kp. Kepuh, wajib dipertanyakan pungsi pengawasan pada kegiatan proyek yang menggunakan anggaran APBD Kabupaten Bekasi ini tidak berjalan, disini harus ada ketegasan dari pihak yang terkait.” terangnya.

“Kami selaku masyarakat menuntut ketegasan dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi agar bertindak tegas kepada rekanan yang mengerjakan jaling di Kp. Kepuh, cairkan pembayaran kegiatan tersebut sesuai volume yang dikerjakan saat di lapangan.” Pungkasnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *