banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Verrell Bramasta Komitmen Memberikan Gajinya Sebagai Anggota DPR RI Untuk Masyarakat Di Dapil Jabar 7

  • Share
Verrell Bramasta Mengukir Jejak Positif di Kampanye Jawa Barat 7

BEKASI, guecikarang.co.id – Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Verrel Bramasta didampingi Putri Zulkifli Hasan Wakil Ketua Umum PUAN (Perempuan Amanat Nasional) melakukan pertemuan awak media ( Media Gathering ) di Hotel Swissbell Inn Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Kamis (29/12/23)

Varrel Bramasta merupakan Calon Legislatif Dapil Jawa Barat 7 dari Partai Amanat Nasional yang meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang Dan Purwakarta.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dalam pertemuannya, artis yang terjun di dunia politik sejak satu tahun lalu bersama Partai Amanat Nasional menuturkan ketertarikanya masuk ke politik terinspirasi dari sebuah buku asal Jerman yang menyebutkan ‘Kebutaan Yang Terbesar Merupakan, Kebutaan Terhadap Politik’.

“Ketidaktahuan terhadap politik itu sangat berbahaya, dan terlebih lagi saya percaya sebaik-baiknya manusia , mereka yang bisa bermanfaat dan berguna bagi orang banyak.Jadi kalau di dunia keartisan saya bisa menghibur masyarakat melalui sinetron, melalui TV, dan insyaallah melalui jalur politik bisa menyentuh banyak jiwa masyarakat dan lebih membantu banyak orang, terutama untuk masyarakat yang lebih luas lagi. ” Ungkap Varel , Kamis (29/12/23)

Artis sinetron kelahiran 27 tahun yang lalu , anak pasangan dari Venna Melinda dan Ivan Fadila Soedjoko juga mengatakan, akan memberikan separuh gajinya di DPR RI kepada masyarakat di dapil 7 Provinsi Jawa Barat.

“Jika saya nanti terpilih, Separuh gajih saya nantinya akan diserahkan kepada masyarakat di Dapil 7 Provinsi Jawa Barat melalui DPD Partai Amanat Nasional. ” Tegasnya.

Dengan Motto kampanye Verrell, “#markitum”, atau singkatan dari “mari kita tumbuh” mencerminkan semangat untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang. Fokus utama kampanyenya adalah pada aspek kesejahteraan, peningkatan kualitas pendidikan, dan penciptaan lebih banyak kesempatan kerja. ( Roni)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *