banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Minimarket Di Setu Dibobol Maling, Polsek Setu Lakukan Penyelidikan

  • Share

Bekasi – Unit Serse Polsek Setu di bawah kepemimpinan Ipda Nano Romansah melakukan penyelidikan terkait pencurian di Alfamart Perum Mustika Park Place, Blok N, Kp. Burangkeng, RT. 002/006, Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Sabtu (30/12/202).

Menurut informasi awal, pelaku berhasil membobol dinding belakang Alfamart dan membawa kabur sejumlah barang dagangan dan uang tunai dari brankas kasir.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Pencurian tersebut diduga terjadi pada malam hari ketika toko sudah tutup. Saat pagi harinya karyawan toko yang hendak bekerja membuka toko terkejut dimeja kasir didapati kondisi yang berantakan dan beberapa barang dirakpun hilang.

Para pelaku diduga masuk dan melarikan diri melalui tembok belakang setelah berhasil membawa barang yang diambilnya melalui dinding belakang toko yang mereka bobol.

Ipda Nano Romansah bersama tim unit Reskrim tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari petunjuk serta bukti yang dapat membantu dalam pengungkapan kasus pencurian tersebut.

“Kami sedang melakukan penyelidikan yang intensif untuk dapat mengungkap identitas pelaku. Kami juga berkoordinasi dengan pihak manajemen Alfamart untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut memberikan himbauan kepada pengelola untuk menjaga keamanan toko kedepannya.” Jelas Nano.

Polisi juga meminta informasi dari masyarakat setempat, apabila ada yang mengetahui atau melihat aktivitas mencurigakan sekitar lokasi kejadian. Informasi dari masyarakat menjadi kunci penting dalam pengungkapan para pelaku pencurian ini.

Kasus ini telah ditangani intensif oleh pihak Kepolisian dari Polsek Setu.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar Serang Editor: Ipang (Roni)
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *