banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Quest Hotel Cikarang Resmi Berubah Nama Menjadi Quest Prime Cikarang. 

  • Share

BEKASI,guecikarang.co.id – Quest Hotel Cikarang dengan bangga mengumumkan perubahan besar sebagai bagian dari perjalanannya yaitu berganti nama menjadi Quest Prime Cikarang. Perubahan ini juga menjadikan Quest Prime Cikarang sebagai sebuah destinasi hospitality bintang 4 yang Menjanjikan pengalaman istimewa kepada para tamunya. Perubahan ini diresmikan pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam upaya memasuki era baru yang lebih modern, Quest Prime Cikarang berkomitmen untuk menghadirkan standar kenyamanan dan pelayanan terbaik di Cikarang. Transisi ini mencerminkan fokus hotel dalam memenuhi kebutuhan pebisnis dan wisatawan yang semakin cerdas dan menetapkan standar baru dalam industri perhotelan.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Perubahan menjadi Quest Prime Cikarang menandai langkah besar, menawarkan berbagai fasilitas modern, layanan terbaik, dan suasana yang nyaman. Hotel yang terkenal dengan keramahannya dan lokasi yang strategis ini tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa seiring memperkenalkan berbagai peningkatan fasilitas dan penawaran menguntungkan lainnya.

“Pengumuman perubahan dari Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang adalah tonggak penting bagi kami. Transformasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang lebih tinggi dan lebih istimewa kepada para tamu.

Dengan menjadi hotel bintang 4, kami bersemangat untuk tetap melayani para tamu kami dengan meningkatkan layanan yang personal, menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan.” ujar Bambang Wijanarko, Hotel General Manager Quest Prime Cikarang.

Tidak hanya itu, peningkatan standar bintang ini juga memperkenalkan tipe kamar terbaru, yaitu kamar Deluxe. Kamar ini menyajikan fasilitas yang lebih luas dan nyaman bagi para tamu yang mencari pengalaman istimewa lebih dari biasanya.Untuk merayakan acara rebranding Quest Prime Cikarang mengundang para rekan-rekan media,Corporate Archipelago International, dan para tamu VIP untuk turut serta dalam acara peresmian yang dilakukan dengan kegiatan Press Conference, Penyematan Logo Quest Prime Cikarang, Sesi Foto,Makan Siang Bersama, dan Hiburan Musik. Acara ini akan menjadi momen spesial yang menunjukkan komitmen hotel terhadap pelayanan terbaik dan pengalaman tamu yang tak tertandingi.

Untuk tautan gambar dan video: silahkan klik disiniTentang Quest Hotels

Quest Hotel Cikarang bertujuan untuk menyediakan akomodasi bagi para wisatawan dan pebisnis yang berkunjung ke Cikarang – kota industri yang berkembang pesat di dekat kota Bekasi.

Hotel kami terletak strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan terkemuka, pabrik, kawasan bisnis,gerbang tol Cikarang Timur, terminal bus, Stasiun kereta api, dan Bandara Halim Perdanakusuma.

Hotel bintang tiga yang modern dan nyaman dengan layanan dan fasilitas berstandar internasional,Quest Hotel Cikarang menawarkan 132 kamar dan suite yang ditata apik dengan beragam fasilitas untuk Anda nikmati, termasuk kedai kopi eklektik, Bar, dan Lounge, Kolam Renang dengan bar kolam renang, Pusat Kebugaran, Spa, ruang pertemuan, dan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel

Tentang Archipelago Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, ASTON Collection Hotels, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO,fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *