banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Setelah Sukses Bagi-bagi Bakso, Brilian Bagikan Minyak Goreng Gratis Di Cikarang Selatan

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Barisan Relawan Militan Gibran (Brilian) menggelar bagi-bagi ratusan minyak gratis kepada emak-emak di Kampung Pasir Konci, Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Antusiasme ratusan para emak-emak ini patut diacungi jempol. Pasalnya mereka rela antri dan berdesak-desakan guna menebus minyak gratis.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Setelah Sukses Bagi-bagi Bakso, Brilian Bagikan Minyak Goreng Gratis Di Cikarang Selatan

“250 orang kita bagikan kupon untuk ditukarkan menjadi minyak khususnya dibagikan ke emak-emak,” kata Ketua Brilian Bambang Haryanto kepada Cikarang Ekspress pada Rabu (24/01).

Menurutnya pembagian minyak gratis yang menyasar kepada emak-emak ini lantaran didasari untuk memenuhi kebutuhan saat mereka berada di dapur terlebih ketika sedang memasak.

“Hari ini kita buat suasana baru dengan membagikan minyak goreng untuk kebutuhan di dapur khususnya ketika sedang masak agar ingat dengan pasangan calon presiden nomor urut 2 yakni Prabowo Gibran,” kata dia.

Saat ini, kata Bambang kedepan pihaknya berencana melakukan kunjungan langsung dor to dor ke 20 desa se-Kabupaten Bekasi untuk mensosialisasikan makan siang gratis

“Kita nanti akan dor to dor ke beberapa daerah meliputi 20 desa se-Kabupaten Bekasi dengan membagikan baso gratis, akan tetapi saat ini kita membagikan minyak,” ucap dia.

Ia menyampaikan antusiasme masyarakat di Desa Pasir Sari sangat tinggi, lantaran masyarakat datang lebih dahulu, sebelum jadwal yang ditentukan.

“Antusiasme masyarakat disini sangat luar biasa, kita sebelumnya mengagendakan jam 3 tetapi dilihat dari pantauan kami melihat emak-emak datang mulai jam 2,” imbuhnya.

“Lebih-lebih masyarakat juga yang datang sangat banyak, hampir berdesak-desakan dan mereka disini juga menerima kami dengan baik.” sambungnya.

Selain itu, kepada para emak-emak, Bambang mengajak untuk menyukseskan bersama penyelenggaran pada Pemilu yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Selain bagi-bagi minyak gratis, saya sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang untuk memilih Paslon nomor urut 2 yaitu PRABOWO GIBRAN untuk Indonesia Maju.” tandasnya. (Iky)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *