banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Viral Banner Iklan Di Depan Terminal Cikarang: Bekasi Harus Dipimpin Orang Bekasi!*

  • Share

 

Kabupaten Bekasi – Dalam Suasana Terminal Cikarang, #Bekasi, semakin ramai dengan kehadiran banner iklan yang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat pada Sabtu 9 Maret 2024. Banner iklan yang terpasang dengan sangat mencolok ini membawa pesan kuat: “Cikarang Maju Bersama, Harus Dipimpin Oleh Asli Orang Bekasi!”

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Dengan dominasi warna yang mencolok dan desain yang menarik, banner ini tidak hanya menarik perhatian para pengguna terminal, tetapi juga memicu diskusi di media sosial. Hashtag #BekasiPimpin pun menjadi trending di Twitter dan Instagram.

Pengamat lokal menyambut positif kehadiran banner tersebut, menyatakan bahwa kampanye ini memberikan fokus pada pentingnya kepemimpinan yang memiliki akar budaya dan pemahaman mendalam tentang kebutuhan masyarakat Bekasi.

Warga Kabupaten Bekasi memberikan respon positif terhadap kampanye ini, merasa bahwa waktu telah tiba untuk memberikan kesempatan kepada pemimpin yang benar-benar memahami dinamika lokal. Salah seorang penduduk asli Bekasi, Saat Dikonfirmasi awak media Saiful Anwar, S.H seorang Advokasi Muda, berasal dari Kali Abang Sukatani menyampaikan, Untuk menjadi seorang pemimpin di suatu daerah, yang utama harus mencintai daerah tersebut memperhatikan masyarakatnya dan merasakan nyaman di daerah Bekasi, lebih lanjut Saiful Anwar, S.H jikalau asli orang Bekasi jadi tidak perlu meraba kultur di suatu daerah tersebut.

“Kendatipun Saiful Anwar, S.H mengatakan kepada awak media dimana Kabupaten Bekasi adalah memiliki Kawasan Industri terbesar di Asia Tenggara, semoga dengan adanya sosok pemimpin yang mencintai masyarakat Kabupaten Bekasi, bisa memperhatikan banyaknya angka pengangguran yang saat ini terjadi di Kabupaten Bekasi, adapun maraknya kejahatan kejahatan tindak kriminal yang marak terjadi di Kabupaten Bekasi, semoga dengan hadirnya sosok pemimpin yang mempunyai visi dan misi Bekasi Aman, Bekasi Nyaman, dan Bekasi masyarakatnya sejahtera serta taat dan patuh terhadap aturan Hukum sehingga terciptanya rasa aman dan tentram berada di wilayah Kabupaten Bekasi Yang Kita Cintai bersama ini, ” Ujarnya

Kami mendukung penuh kampanye ini. Pemimpin yang berasal dari Bekasi dapat lebih memahami dan mengatasi permasalahan kami dengan lebih baik.

Kampanye ini juga mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat Bekasi yang terkenal, menegaskan pentingnya mendukung pemimpin lokal untuk mewujudkan kemajuan yang berkelanjutan.

Dalam konteks politik, kampanye ini mungkin menjadi pendorong bagi calon pemimpin yang memiliki akar lokal untuk tampil lebih aktif dalam mencalonkan diri. Pertarungan kepemimpinan di daerah ini tampaknya akan semakin sengit dengan munculnya isu-isu yang berkaitan dengan identitas dan keberlanjutan pembangunan.

Banner iklan yang viral di Terminal Cikarang ini tidak hanya menjadi sorotan Bekasi, tetapi juga menciptakan momentum penting untuk refleksi bersama mengenai arah kepemimpinan di tingkat lokal. Semua mata kini tertuju pada perkembangan selanjutnya, apakah asli orang Bekasi akan benar-benar memimpin dan membawa perubahan positif bagi komunitas mereka.

Red/Haris Pranatha Hum

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *