banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sambut Hari Bhayangkara, Polsek Serang Baru Bersih-bersih Masjid

  • Share

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Serang Baru Polres Metro Bekasi mengadakan bakti sosial kebersihan rumah ibadah. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Amier Polsek Serang Baru, desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru,Kabupaten Bekasi. Jum’at (07/06/2024) pukul 09.30 WIB sampai dengan selesai.

 

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja. Dalam giat ini turut hadir juga Wakapolsek Iptu Sutarman, Kanit Lantas Ipda Husni, Kanit Intel Ipda Heru Abdullah, Kanit Patroli Ipda Slamet, Kanit Provos Bripka David serta sejumlah anggota Polsek Serang Baru dan pengurus DKM Masjid Al Amier.

 

Dalam kegiatan bakti sosial ini, anggota Polsek Serang Baru bersemangat membersihkan Masjid Al Amier dan sekitarnya. Mereka membersihkan lingkungan masjid, melakukan penyapuan, pembersihan, dan merapikan area sekitar.

 

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja, menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mendukung Polri Presisi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Serang Baru.

 

“Melalui kegiatan bakti sosial ini, kami ingin menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat, serta mendorong semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan ketertiban lingkungan rumah ibadah,” ujar AKP Josman Harianja.

 

Acara ini mendapatkan apresiasi dan dukungan yang tinggi dari masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dan terhormat karena rumah ibadah mereka menjadi perhatian dari pihak kepolisian.

 

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.” kata Bekti, salah satu warga Sukasari yang selalu melakukan aktivitas ibadah di Masjid Al Amier.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *