banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Jajaran Polsek Cikarang Dapat Kejutan Dari Koramil 07 di Momentum HUT Bhayangkara ke 78

  • Share

 

BEKASI, guecikarang.co.id – Sejumlah anggota TNI dari Koramil 07 Cikarang dipimpin langsung Danramil 07 Mayor CHB Daya Bakir mendadak mendatangi Mapolsek Cikarang yang berada di Jalan Gatot Subroto, Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (1/7/24).

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Kedatangan para personil TNI itu tentu mengejutkan para personil kepolisian yang bertugas di Polsek Cikarang. Ternyata, hal itu dilakukan dalam rangka memberikan ucapan selamat bagi anggota Polsek yang tengah memperingati HUT Bhayangkara ke 78.

Jajaran Polsek Cikarang Dapat Kejutan Dari Koramil 07 di Momentum HUT Bhayangkara ke 78

Sambil membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun yang diiringi lagu selamat ulang tahun, Mayor CHB Daya Bakir bersama anggotanya langsung memberikan ucapan selamat memperingati HUT Bhayangkara kepada Kapolsek Cikarang Kompol Samsono dan jajarannya.

Kapolsek Cikarang Kompol Samsono sebelumnya tidak menduga akan mendapatkan kejutan dari Koramil 07 bersama pemerintah Kecamatan Cikarang Utara dan Kecamatan Karangbahagia guna memberikan ucapan selamat memperingati HUT Bhayangkara yang ke 78.

“Tentu kami merasa bersyukur dan bangga bahwa rekan-rekan kami sesama aparatur negara, TNI-Polri dan tiga pilar mengucapkan selamat kepada kami Polri, yang tengah merayakan hari ulang tahun yang ke 78, Jadi wujud bahwa kami adalah melaksanakan sinergi dan berkolaborasi dengan baik,” kata Samsono.

Samsono mengaku tidak menduga bahwa akan mendapatkan kejutan tersebut, pasalnya dirinya beserta jajaran tengah melaksanakan pengamanan keberangkatan massa menuju Monas, Jakarta untuk merayakan HUT Bhayangkara bersama Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo.

“Kita tidak menduga ya dapat kejutan ini, karena kita juga sedang melaksanakan pengawalan keberangkatan massa menuju ke Jakarta untuk merayakan HUT Bhayangkara,” ungkapnya.

Di momentum HUT Bhayangkara kali ini, Kompol Samsono berharap bisa melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik, serta untuk bangsa dan negara. Juga bisa menjalankan fungsi pengamanan lingkungan dengan bersinergi bersama TNI dan Pemerintah.

Sementara itu, Danramil 07 Cikarang Mayor CHB Daya Bakir mengungkapkan, pihaknya telah merencanakan hal tersebut sebelumnya, sebagai bentuk kebersamaan dan sinergi yang sudah terjalin dengan baik antara 3 pilar Kecamatan Cikarang Utara dan Karangbahagia.

“Khususnya kami dari Koramil 07 Cikarang mengucapkan selamat HUT Bhayangkara yang ke 78 bagi Polri, serta menjalin silaturahmi yang sudah terjaga dengan baik antara TNI dan Polri,” kata Mayor CHB Daya Bakir.

Lebih lanjut, kata Mayor CHB Daya Bakir dirinya memilih membawa tumpeng dan kue ulang tahun sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Polri yang telah memasuki usianya yang ke 78 tahun.

“Iya kami membawa tumpeng serta kue ulang tahun, sebagai ramah tamah juga kita bisa makan bareng antara anggota TNI dan Polri di aula tadi, ini bentuk keseriusan kami bersama menjaga sinergi dan kebersamaan,” tuturnya.

“Semoga diusianya yang ke 78 tahun, Polri khususnya Polsek Cikarang bisa tambah sukses dan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,” ucapnya mengakhiri sesi wawancara.

Red

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *