banner 728x250

Kesal Jalan Rusak, Warga Karangbahagia Gelar Simulasi Kecelakaan & Tanam Pohon Pisang

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang – Sejumlah warga Kampung Pelaukan Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia menggelar aksi tanam pohon pisang dan simulasi pengendara bermotor jatuh diakibatkan jalan raya antar kecamatan rusak.

Menurut warga, aksi tersebut didasari karena kondisi jalan raya Pule Cikarang rusak sudah hampir bertahun-tahun belum ada perbaikan, selain itu kondisi drainase sepanjang jalan tersebut yang kurang baik mengakibatkan jalan tergenang air berhari-hari setelah diguyur hujan.

banner 336x280

Endi Suhendi salah satu warga yang ikut aksi tersebut menuturkan,warga juga membentangkan tulisan kekecewaan dan tuntutan dampak dari jalan rusak yang tidak sedikit para pengendara yang mengalami kecelakan dikarenakan jalan yang tergenang air menutupi lubang yang menganga cukup dalam di jalan tersebut.

“Saya berharap Pemerintah Kabupaten cepat tanggap untuk segera memperbaiki jalan raya ini, dikarenakan banyak pengendara yang kecelakaan dikarenakan pengendara menghindari lobang lobang yang menganga. ” Kata Endi Suhendi.Kamis (27/01/22)

Selain itu, karena geram tak kunjung ada perbaikan dari Pemerintah warga beramai-ramai gelar aksi tanam pohon pisang dan gelar simulasi kecelakaan pengendara motor di jalan Cikarang Pule Di Kampung Pelaukan Desa Karangrahayu Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi.

“Jika tak kunjung diperbaiki, warga akan gelar aksi serupa. ” Tambahnya.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.