banner 728x250

Indomaret Di Kampung Blokang Desa Karangsetia Ruko Grand Permata City Dibobol Maling, 1 Pelaku Diamankan. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Aksi pembobolan minimarket terjadi di indomaret Ruko Grand Permata City di Kampung Blokang RT 002/006 Desa Karangsetia Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi pada Senin Dini Hari, (7/02/22)

Aksi diketahui ketika pelaku menyentuh alarm di Minimarket tersebut dan terkoneksi ke semua indomaret hingga akhirnya satu pelaku berhasil diamankan warga sekitar.

banner 336x280

Menurut ketua RT Syukur, dirinya mendapatkan laporan dari pihak Indomaret adanya pembobolan di indomaret Grand Permata City wilayahnya, Lalu dia bersama warga mendatangi lokasi tersebut.

“Adanya laporan dari pihak indomaret, langsung saya ke lokasi dan menemukan sebuah motor terparkir di belakang minimarket. ” Ungkap RT Syukur.

Menurutnya,Pelaku yang diketahui berjumlah satu orang membobol Minimarket dengan cara masuk ke dalam atap Ruko disebelahnya yang kosong dan masuk kedalam Minimarket yang dalam keadaan tutup.

“Pelaku tertangkap warga di Ruko sebelahnya ketika sedang bersembunyi, dan langsung diamankan warga dengan barang bukti satu unit kendaraan bermotor,Alat las,Tambang dan Linggis ” Tandasnya.

Satu orang pelaku langsung diamankan oleh petugas kepolisian polsek Cikarang untuk selanjutnya dimintai keterangan. (Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.