banner 728x250

Sambil Bawa Sajam, Terjadi Bentrokan Sejumlah Remaja Di JL KH Fudholi Karang Asih Cikarang Utara. 

  • Share
banner 468x60

BEKASI,guecikarang.co.id – Terjadi Bentrokan sejumlah remaja di Jalan KH. Fudholi RT 001/004 Desa Karangasih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Jumat Dini Hari, (18/02/22)

Sejumlah remaja yang belum diketahui dari mana asalnya, sambil berjalan kaki menenteng senjata tajam dan kayu. Aksi tersebut terekam di video amatir warga dan beredar di media sosial.

banner 336x280

Terkait hal tersebut dibenarkan oleh ketua RT Ade (40th) yang mendapatkan laporan warga bahwa adanya aksi bentrokan di wilayahnya. Namun,mengetahui para remaja tersebut membawa senjata tajam, ia hanya memantau.

” Ada sekitar 50 anak muda seumuran SMP dan SMA kelas satu, bukan anak sini, kalau anak sini saya kenal. Karena pada bawa sajam saya hanya memantau takut salah sasaran. ” Kata Ketua RT Ade, Sabtu (19/02/22)

Menurutnya, untuk adanya korban luka ia mengaku belum mendapatkan laporan tersebut dikarenakan diketahui yang bentrok tersebut bukan anak muda sini.

“Saya berharap kepada aparat kepolisian lebih sering patroli di wilayahnya untuk keamanan wilayah saya, karena khawatir warga sini jadi sasaran. ” Tandasnya.

TKP Bentrokan Jl KH Fudholi Karang Asih Cikarang Utara

Sementara itu, Ijah (50th) warga yang mendengar kejadian melihat beberapa anak muda menenteng senjata tajam berupa celurit panjang dan bambu lari ke gang.

“Awalnya mendengar sejumlah remaja teriak-teriak saya keluar dari rumah, melihat anak muda bawa bambu dan senjata tajam. ” Ujar ibu Ijah saat dikonfirmasi awak media,

Ia mengaku tidak mengetahui para pemuda tersebut dari mana, dalam kejadian tersebut juga tidak ada yang melerai.

“Untuk adanya korban atau tidak, tidak mengetahui , karena takut saya hanya ngeliat terus masuk lagi ke rumah. ” Ujar Ijah.

banner 336x280
Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.