banner 728x250

Aksi Bang Jago Yang Aniaya Sopir Pick Up Di Jalan Serang Cibarusah Diamankan Polisi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Serang Baru berhasil mengungkap kasus pemukulan terhadap sopir pick up di Jalan raya serang Cibarusah, depan Indomaret Kampung Pasirandu, Desa Sukasari, Serang Baru, Bekasi.Kemarin, Senin (7/03/22)

Dalam penganiayaan tersebut dipicu karena kemacetan di jalan raya Serang Cibarusah hingga akhirnya supir pick up menjadi korban penganiayaan oleh pemuda bertato yang diduga preman dan aksinya terekam video amatir warga hingga akhirnya video tersebut tersebar di media sosial

banner 336x280

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, pelaku pemukulan terhadap Agustina (sopir pick up) sudah ditangkap tak lama setelah kejadian.

“Benar, sudah diamankan,motif pelaku emosi dan kesal kepada korban supir Pick Up hingga terjadinya penganiayaan ” kata Gidion.Selasa (8/03/22)

Ia menjelaskan, pelaku berinisial BA (39). Diamankan berdasarkan keterangan saksi dan rekaman CCTV dari beberapa akun Medsos serta Minimarket terdekat. Dari situlah penyidik berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku.

“Saat ini pelaku sedang menjalani proses pemeriksaan dan dilakukan penahanan di Polsek,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, pelaku BA dijerat Pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun.

(Ipang)

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.