banner 728x250

Kumpul Bareng Pegiat Medsos ikarang, Obon Ajak Posting Soal Bekasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sejumlah pegiat media sosial (medsos) yang tergabung dalam Admin Cikarang Community (ACC) kumpul bareng Anggota Komisi III DPR-RI Obon Tabroni di Lets Eat Seafood, Ruko Simprug Jababeka, Jumat 8 April 2022.

Kumpul bareng selebgram dan influencer muda Cikarang itu sekaligus buka bersama (bukber). Kegiatan itu berlangsung ramah dan seru.

banner 336x280

Obon mengatakan era digital ini turut serta menuntut generasi millenial untuk bisa berkreativitas sebebas mungkin. Pegiat medsos kata dia dapat memproduksi dan mempromosikan kegiatan positif yang dapat berkontribusi dalam pembangunan.

“Mereka ini anak-anak yang kreatif, yang bisa menciptakan peluang-peluang usaha dengan dirinya sendiri, anak-anak kreatif harus kita support, harus kita bantu, karena kan susah cari anak-anak kreatif. Coba bayangin mereka sampai kerja segala macam, sampai followers puluhan ribu,”tuturnya.

Obon mengajak para pegiat medsos turut serta memposting tentang isu-isu Kabupaten Bekasi, bukan hanya sekedar posting.

“Persoalan tentang tramadol, tentang UMKM, atau tentang apa, harus ada persoalan soal Bekasi, jangan hanya sekedar tiktokan gitu aja, harus ada unsur soal ke Bekasi-an,”papar politisi Gerindra itu.

Obon berpesan dalam memproduksi konten, seluruh pegiat medsos harus bijak agar terhindar dari konten-konten hoaks,”Harus hati-hati, ada rencana perubahan undang-undangnya, cuma kami tekankan jangan fitnah, jangan hoaks,”tutur dia.

Dalam ngobrol santai, para pegiat medsos ACC berharap agar Obon dapat menindak lanjuti segala informasi dari media sosial. Turut hadir dalam acara itu Ketua Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

 

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.