banner 728x250

Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan Ke 58,Lapas Cikarang Tabur Bunga

  • Share
banner 468x60

BEKASI – Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cikarang melakukan giat tabur bunga yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Karawang, Selasa (20/04/2022) pagi.

Kegiatan upacara tabur bunga ini turut dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang-S.E.G (Veri) Johannes, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang-Lenggono Budi, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, Perwakilan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Bekasi, Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Bekasi, dan Staff Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, serta Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.

banner 336x280

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Veri menjelaskan, kegiatan tabur bunga ini merupakan salah satu momentum dalam rangkaian Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, dan diikuti oleh seluruh Pemasyarakatan di masing-masing wilayah.

“Kegiatan tabur bunga ini kami laksanakan sebagai rangkaian HBP ke-58. Selain melakukan penghormatan dan mendoakan arwah para pahlawan, juga melakukan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara,” ucapnya.

Sementara itu usai melakukan upacara, seluruh peserta upacara langsung menuju makam pahlawan untuk melaksanakan tabur bunga bersama. Tentu saja, kegiatan berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, tertib dan khidmat.

“Kegiatan upacara tabur bunga ini merupakan sebagai wujud rasa penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan,” pungkas Veri.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.