banner 728x250

PT. LG Innotek Cikarang Adakan Mudik Lebaran Gratis 2022

  • Share
banner 468x60

PT. LG Innotek Cikarang Adakan Mudik Lebaran Gratis 2022 untuk Karyawannya.

Cikarang || Guecikarang.co.id – PT. LG Innotek Indonesia yang terletak di kawasan Hyundai (BIIE Blok C-8/12-12A) memfasilitasi sekitar 425 karyawannya beserta keluarga dalam program mudik gratis Lebaran 2022 ke sejumlah kota di Pulau Jawa.

banner 336x280

Ketua serikat PT. LG Innotek Indonesia menjelaskan “Program ini merupakan program setiap Tahun yang diadakan oleh PT. LG Innotek Indonesia khusus untuk karyawan PT. LG Innotek Cikarang, tetapi 2 Tahun terakhir karena adanya Pandemi Covid-19, tidak diadakan mudik gratis, disamping itu juga ada larangan dari pemerintah.” Ungkap Wira saat dihubungi wartawan Gue Cikarang. Kamis (28/04/2022)

Wira mengatakan sebanyak 12 armada bus dengan sejumlah kota tujuan di Pulau Jawa, Solo, Jogja, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, semarang, Bandung Tasik, Garut. Yang diberangkatkan dari PT. LG Innotek Indonesia jam 23.15 wib.

“Mudik lebaran Tahun ini, antusias karyawan sangat tinggi, karena selama pandemi mereka tidak pulang, bahkan perusahaanpun tidak memfasiltasi mudik gratis, apalagi ada larangan mudik oleh pemerintah”. Lanjut wira

Wira menekankan bahwa program ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat karena masih dibayangi pandemi. Karyawan mudik diharapkan sudah mendapatkan vaksin booster atau minimal vaksin kedua.

“Semoga para pemudik bisa menjalankan libur lebaran dengan aman, selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga dan handai taulan” kata Wira. (iswadi/red)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.