banner 728x250

Petugas Pom Bensin di SPBU Jababeka Dipukul, Pelaku Dicari Polisi

  • Share
banner 468x60

Cikarang, Guecikarang.co.id – Seorang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Jababeka, Cikarang Selatan, tepatnya di dekat Holliday Inn, Kamis, 28 April 2022.

Berdasarkan informasi yang yg diterima, korban yakni Adi Rodiansyah. Saat kejadian korban sedang berjaga di SPBU tersebut.

banner 336x280

Seorang berbaju merah dan menggunakan celana pendek, langsung mendekati petugas SPBU kemudian langsung menghajar petugas tersebut.

Terlihat petugas tersebut langsung tersungkur memegangi mukanya. Dalam video itu juga warga yang sedang mengisi bahan bakar minyak hanya menyaksikan kejadian.

Adu debat antara pelaku pemukulan dengan petugas SPBU juga nampak terlihat. Tak berapa lama, pelaku lainnya mendekati petugas SPBU itu kembali memukul petugas SPBU dan langsung tersungkur.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin, membenarkan kejadian pengeroyokan tersebut.

“Kejadian bermula saat hari Kami, (28/4/2022) sekitar pukul 03.30 WIB, korban yang saat itu melayani seorang pelanggan lain didatangi dua orang tak dikenal yang mengantre di mesin SPBU yang saat itu tidak dijaga petugas,” tutur Satirin, Jumat 29 April 2022.

Setelah menghampiri petugas operator SPBU, salah satu pelaku langsung berteriak dan langsung memukul pipi kiri korban.

“Seorang pelaku tiba-tiba berteriak ‘Hei kamu! Saya sudah lama antre, kamu enggak ngehargain orang lain’ dan langsung pukul pipi penjaga SPBU,” jelas Satirin.

Tak berhenti di situ, pelaku kembali memukul korban. Rekan pelaku pun turun dari motor, menghampiri petugas SPBU tersebut, dan ikut-ikutan menendang paha korban hingga korban tersungkur.

“Setelah dipukul, selanjutnya 2 orang itu pergi dan meninggalkan pelaku,” kata Satirin.

Satirin mengatakan, kepolisian sudah menerima laporan dari korban dan akan menindaklanjuti laporan tersebut.

“Nanti ditindaklanjuti, karena ini baru melapor, nanti kita tindak lanjut laporan korban,” pungkas Satirin (pojokbekasi)

banner 336x280
Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.