banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Puskesmas Sukadami Mengadakan Pelatihan dan Lomba Dokter Kecil di Maxxbox Orange County Lippo Cikarang

  • Share

Bekasi, Guecikarang.co.id – Dukung Dunia Pendidikan, Puskesmas Sukadami gelar Pelatihan dan lomba dokter kecil tingkat Sekolah Dasar di Maxxbox Orange County, Lippo Cikarang. Selasa 24/05/2022.

Dalam acara ini dihadiri oleh Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan. MM, Kepala Puskesmas Sukadami dr. H. RM. Adi Pranaya, MARS, MKK, Ketua panitia Dokter Kecil drg. Wida Marlinawati, para pemberi materi dan para guru pembimbing, serta peserta yang hadir sebanyak 27 orang peserta berasal SD dari wilayah kerja puskesmas sukadami.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Sebelum acara dimulai, seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mark Kabupaten Bekasi, dan Mars UKS.

Kepala Puskesmas Sukadami dr. H. RM. Adi Pranaya, MARS, MKK dalam sambutannya mengatakan. “Dokcil berperan penting dalam membantu program UKS, serta dokcil sangat penting diadakan ditingkat sekolah dasar” ungkap Kepala Puskesmas Sukadami.

Selain itu Kepala Puskesmas Sukadami mengatakan, setiap peserta yang ikut dalam kegiatan merupakan siswa-siswi pilihan dari masing-masing sekolah.

Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan. MM, memberikan sambutan “Buat adek-adek yang hadir disini, ikutin pelatihan dokter kecil ini dengan riang dan santai serta serius, dan mudah-mudahan adek-adek semua nantinya benar-benar menjadi dokter setelah dewasa nanti”. Ungkap Camat Cikarang Selatan.

Selain itu, Camat Cikarang Selatan berpesan kepada para peserta pelatihan bahwa Jadi dokter itu harus siap jiwa dan raga membantu masyarakat (iswadi/red)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Writer: Iswadi Jati Pilar SerangEditor: GCNews
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *