banner 728x250

Diduga Kesal Ditolak Rujuk, Seorang Lelaki Tega Siram Air Keras Ke Mantan Istri Dan Anak Hingga Mertuanya Di Sukatani

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Satu keluarga di Kampung Jagawana Kongsi RT 004/07 Desa Sukarukun Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi disiram air keras saat sedang tertidur lelap pada senin dini hari, Sekira Jam 03.00 WIB (20/06/22)

Kejadian bermula ketika satu keluarga siti hartini (56th) mertuanya pelaku, Siti Sri Hardiayanti (23th) istri dan seorang anak perempuan usia dua Tahun frecila sedang tertidur lelap di kediamannya Tiba-tiba didatangi suami korban Siti Sri Hardianti (23) yaitu Kenji (23), dengan cara mendobrak pintu rumah Langsung melakukan penyiraman kepada ketiga korban tersebut.

banner 336x280

Menurut Sunardi yang merupakan saudara korban menuturkan, kejadian penyiraman merupakan yang ketiga kalinya namun kejadian yang sebelumnya gagal dan aksi kali ini memakan korban, istrinya, anak hingga mertuanya sendiri.

“Sebelumnya pelaku menyiram air keras tapi ga kena korban, terus yang kedua korban diajak ketemuan sama pelaku di Jababeka, bilangnya mau ngasih uang ke anaknya tapi ternyata dipukuli , ” Kata Sunardi, Senin (20/06/22)

Mendapat penganiayaan korban langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukatani, Namun tadi subuh sekitar jam 03.00 WIB, Pelaku datang lagi dengan mendobrak pintu dan langsung melakukan penyiraman dengan air keras.

“Ketiga korban mengalami luka serius, dan langsung sebelumnya korban dilarikan ke RS Cenka Sukaraya, Namun anak korban mengalami luka paling serius,langsung dirujuk ke RSUD Kabupaten Bekasi. ” Pungkasnya.

Sementara, Ketua RT Andi Lala, yang berada di TKP menjelaskan, Korban dan pelaku sudah pisah ranjang selama dua bulan dan sebelumnya memang sering terjadi KDRT kepada korban.

” Ya memang pelaku sering melakukan kekerasan, setiap masalah rumah tangga si pelaku sering enteng tangan. ” Kata Ketua RT Andi Lala saat dikonfirmasi.

Menurutnya dari informasi yang didapat, pelaku tersebut ingin balikan dengan istrinya, Namun korban tidak mau karena suami korban sering melakukan KDRT dan karena hal tersebut pelaku kemungkinan kesal.

“Tadi jam 03.00 WIB, pelaku datang dengan mendobrak pinta sambil membawa air keras di dalam botol, dan menyiram langsung ke tiga korban yang sedang tertidur dan pelaku langsung kabur. ” Ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut sudah ditangani Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi, Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(Ipang)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.