banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Aksi Pembegalan Dua Wanita Pengendara Motor Di Meikarta Cikarang Selatan

  • Share

BEKASI, guecikarang.co.id – Dua wanita pengendara sepeda motor menjadi korban Pembegalan di Jalan Orange Country Boulevard depan apartemen Orange Country Meikarta Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi , Rabu Malam (20/07/22) Sekira Pukul 23.30 WIB.

Kejadian bermula ketika korban yang merupakan wanita berboncengan mengendarai motor jenis beat hitam dari deltamas arah stadion wibawa Mukti dan ketika sesampainya di depan Hotel Orange Country Maikarta korban dibacok pelaku yang berjumlah dua orang mengendarai motor beat berwarna putih.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Gugun Gunawan (27) Pengendara motor yang kebetulan berada di belakang korban menjelaskan, pada saat kejadian ia berada sekitar seratus meter di belakang korban, Awalnya di jalan tersebut korban mendahului pelaku, namun tidak lama kemudian, pelaku membuntuti korban dan dinilai sepi pelaku langsung mengeluarkan senjata jenis celurit langsung membacok tangan sebelah kanan korban pengendara motor .

“Saya kebetulan di belakang korban, melihat percis kejadian, kondisi jalan sepi hanya ada tiga motor termasuk saya,awalnya korban nyalip pelaku dan pelakunya dua orang boncengan kira-kira berumur 14 sampai 18 tahun, masih anak muda banget, langsung membuntuti korban dan mengeluarkan senjata tajam  membacok tangan sebelah kanan korban. ” Kata Gugun. Kamis, (21/07/22)

Menurutnya , setelah korban terkapar, pelaku mencoba merebut kendaraan korban namun ia langsung menyoroti dengan lampu tembak dan klakson berkali-kali.

” Awalnya pelaku mau ngambil motor korban, kebetulan saya di belakangnya mengendari motor nmax,pas pelaku mau ngambil motor langsung saya soroti lampu tembak dan bunyikan klakson berkali-kali ke arah pelaku hingga pelaku kabur. ” Katanya.

Saksi menyebut, lebih baik menolong korban ketimbang mengejar pelaku dikarenakan kondisi pada saat itu sepi

Korban mengalami luka serius di lengan kanan dan rekannya yang dibonceng mengalami luka luka ringan dan langsung dilarikan Ke RS Permata Keluarga Jababeka

 

(Ipang)

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *