banner 728x250

Warga Sering Keluhkan Macet Di Perempatan Lampu Merah SGC, Kapolres Tinjau Lokasi

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum, mengecek sekaligus membantu mengatur lalu lintas di lampu merah (Traffic Light) depan Sentra Grosir Cikarang (SGC), Jln. RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Selasa (26/07/2022)

Kapolres Metro Bekasi ingin memastikan lokasi tersebut tidak lagi menjadi titik rawan macet yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat (panggung jalan).

banner 336x280

Menurut Kapolres, ada beberapa penyebab yang menjadikan persimpangan itu kerap terjadi macet parah antara lain; banyaknya angkot yang ngetem, pasar tumpah sehingga menyebabkan menyempitnya badan jalan, dan infrastruktur (jalan) yang rusak.

Kapolres memberikan semangat dan meminta anggota untuk tetap siaga di lokasi tersebut agar arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar.

Selain membantu mengatur Lalin, Kapolres juga menyapa warga/pejalan kaki yang menyeberang menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Kami mengimbau kepada pengurus armada angkot untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak berhenti atau ngetem di sembarang tempat” ungkapnya

“Mari sama-sama kita jaga Kabupaten yang tertib, aman dan lancar lalu lintasnya.”

 

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.