banner 400x130

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

Hendak Akan Pulang Kerja, Seorang Karyawan Manjadi Korban Begal Di Kalimalang, Polisi Kejar Pelaku

  • Share

BEKASI – Seorang Pria Bernama Beben Sulaeman (31), menjadi korban begal yang akan hendak pulang kerja, di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Cibuntu Bojong, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Pada Rabu (10/082022) sekira jam 02.30 wib.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno menerangkan, pelaku melakukan perbuatan tersebut dengan cara memepet korban di saat situasi sepi, kemudian membacok korban dari belakang dengan menggunakan senjata tajam (celurit) hingga korban terjatuh dan terluka lalu pelaku mengambil sepeda motor korban.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

“Awal mula kejadian Pada hari Rabu tanggal 10-08-2022 sekira jam 02.30 WIB saat korban pulang bekerja dengan mengendarai sepeda motor seorang diri dari Bekasi ke arah Cikarang melalui jalur Jalan Raya Inspeksi Kalimalang,”ucap Kompol Sutrisno. saat di konfirmasi, Sabtu. (13/08/2022).

Sutrisno juga menuturkan, setiba di lokasi korban tiba-tiba dipepet dari arah belakang datang sepeda motor yang berisi dua orang pemuda yang langsung memepet korban dari sebelah kiri.

“Lalu pelaku yang dibonceng menarik tas punggung yang dipakai korban kemudian korban berusaha ngegas sepeda motornya namun sepeda motor korban tiba tiba mati,”tuturnya.

Lanjut Kapolsek, pelaku yang dibonceng tersebut mengeluarkan sebilah celurit yang kemudian diayunkan kearah korban hingga mengenai tas dan punggung korban sebelah kiri kemudian korban terjatuh.

“Korban sempat berusaha melarikan diri karena pelaku berusaha mengejar korban sambil memegang sebilah celurit selanjutnya pelaku membawa pergi sepeda motor milik korban,”Sambung Kapolsek.

Saat itu juga, korban langsung melaporkan ke Polsek Cikarang Barat yang kemudian oleh anggota piket korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan pengobatan. “Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada punggung dengan 4 jahitan,”imbuhnya.

Kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, dan menindaklanjuti, dengan mendatangi lokasi kejadian serta melakukan cek TKP mencari saksi disekitar yang melihat kejadian tersebut, dan melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV sebelum dan sesudah TKP untuk mengetahui ciri ciri pelaku.

“Kami melakukan pencarian barang bukti yg diduga ditinggalkan pelaku melakukan interogasi di TKP terhadap saksi mengamankan barang bukti ke Polsek Cikarang Barat untuk penyelidikan lebih lanjut,”tutupnya.

Selamat Datang di Website Kami, Website Dengan Ribuan Pengunjung Setiap Harinya, Jika Ingin Beriklan dan Ingin diliput Oleh Media Kami Silahkan Hubungi Admin kami WA 0858-8585-0319 atau 0882-1971-9399

banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *