banner 728x250

Viral pemberitaan Tawuran Pelajar di Perumahan Villa Kencana, Zulkarnain : “Pelajar Bernama SW Bukanlah Siswa SMK LG”

  • Share
banner 468x60

SUKATANI – Terkait viralnya pemberitaan “Polsek Sukatani Berhasil Mengamankan Pelajar Yang Melakukan Tawuran.” Dalam berita itu disebutkan bahwa ada salah satu siswa yang bernama SW yang mengaku dari SMK Laboratorium Global (LG) yang diamankan merupaan salah satu saksi kejadian tawuran di perumahan Villa Kencana Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi pada Kamis malam. Hal itu mendapat bantahan dari pihak sekolah SMK LG bahwa siswa yang bernama SW bukanlah siswa SMK LG.

Dalam pernyataan Zulkanain yang merupakan Guru dan Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMK LG bahwa nama SW tidak terdaftar di SMK LG setelah di cek di data siswa dan di cek nama-nama siswa bahwa nama SW tidak ada di data base sekolah.

banner 336x280

“Saya atas nama sekolah SMK Laboratorium Global (LG), mengklarifikasi bahwa nama Sukma Wijaya (SW) yang menjadi saksi atau yang melihat kejadian tawuran tersebut, bukanlah murid dari SMK LG.” ungkap Zulkarnain.

“Kami juga meminta kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Sukatani untuk meralat laporan tetang tawuran pelajar di Villa Kencana, yang menyebutkan ada salah satu nama siswa SMK Laboratorium Global.” Tambahnya.

Sebelumnya berita yang telah dimuat oleh Gue Cikarang berdasarkan Labsit dari Polsek Sukatani dalam kunjungan Kapolres Metro Bekasi Kombespol Gidion Arif Setiawan ke Polsek Sukatani.

banner 336x280
Editor: Epih
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.