banner 728x250

Warga Pasirgombong Cikarang Utara Diculik Dan Di Buang Ke Sukabumi. Ini Kronologinya

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Aksi penculikan terhadap seorang pengendara motor terjadi di Jalan Urip Sumoharjo Jalan Pantura Cikarang Utara Kabupaten Bekasi pada Rabu Dini Hari kemarin, (14/09/22)

Bermula ketika korban yang diketahui berinisial MF (27) Warga Pasirgombong RT 003/003 Desa Pasirgombong Kecamatan Cikarang Utara mengendarai sepeda motor untuk membeli nasi uduk dan ketika sesampainya di jalan tersebut tiba-tiba dihadang sebuah mobil minibus jenis avanza berwarna biru Navy , bernomor Polisi plat A provinsi Banten berjumlah lima orang.

banner 336x280

Korban MF mengatakan kejadian terjadi pada pukul 01.00 WIB dini hari,Ketika dihadang, dua dari Lima orang tersebut keluar dari mobil dan mengaku sebagai Anggota  dan memaksa untuk masuk ke dalam mobil, Sedangkan motor korban dibawa dua orang dari mereka.

“Saya dimasuki ke dalam mobil dan dibawa ke ruko daerah deltamas,di lantai dua, dan penyiksaan itu pun terjadi. ” Ucap MF, Kamis (15/09/22)

Menurutnya, sesampainya ruko tersebut dirinya mendapatkan penganiayaan hingga mendapatkan luka lebam di sekujur tubuh hingga bagian mata, kepala dan luka sobek di bibir bagian dalam.

“Saya di siksa dari jam 01.30 sd 05.30 (pagi). setelah itu saya ditinggal di ruko itu dari jam 05.30 sd 20.00 (malam) lalu saya di bawa pakai mobil ke daerah sukabumi dan dibuang di daerah pegunungan sukabumi. ” Ungkapnya

Korban ditinggal dalam keadaan tidak sadar di Sukabumi, Selanjutnya ketika korban sadar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polisi terdekat hingga akhirnya diantar pulang ke Cikarang.

Selain dianiaya, Motor bermerek Scoopy tahun 2009, Satu Unit Handphone dan Dompet berisi uang raib dibawa . Kini Kasus ditangani Polsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi bersama hasil visum korban.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *