banner 728x250

Cetak Sejarah Baru Untuk Pertama Kalinya Tim Tenis Lapangan Raih Emas Di Peparda

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Tim Tenis lapangan Kabupaten Bekasi mencetak sejarah baru meraih medali emas untuk pertama kalinya di ajang Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Jawa Barat.

Pelatih Cabor Tenis Lapangan Kabupaten Bekasi, Simon Edward mengatakan, ini adalah sejarah mendapatkan medali emas, setelah sebelumnya pada Peparda tahun 2018 lalu hanya mendapatkan 1 perunggu.

banner 336x280

“Alhamdulillah sekarang kami meraih 9 medali, 3 emas 5 perak serta 1 perunggu di ajang Peparda ini,” terangnya,Minggu (27/11).

Simon menjelaskan, sekalipun persiapan yang minim, anak asuhannya berhasil tampil maksimal dan membawa harum nama Kabupaten Bekasi.

“Ya, saya mengapresiasi atlet kami yang sudah berjuang sepenuhnya untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi, walaupun dalam pembinaanya hanya sebentar, lapangan ini kan baru pasti perlu adaptasi terlebih dahulu,” Terangnya.

la menjelaskan, prestasi cabor tenis lapangan Kabupaten Bekasi dinilai cukup meningkat signifikan pada Peparda tahun ini dengan menyabet 9 medali. ( RONI)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *