banner 728x250

Gubernur Jabar Helat Turnamen Volly Antar Club,Jaring Pemain Berbakat 

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Menjadi dua kali juara pekan olah raga nasional dan di jadikan daerah dengan potensi atlit terbaik,menjadi tantangan buat Jawa barat,untuk menjaganya gubernur Jawa barat menggelar turnamen Volly Antar club dengan tujuan menjaring para pemain berbakat di setiap club yang mengikuti turnamen tersebut.

Berempat di gelanggang olah raga Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) yang berada di jalan raya Setu kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi Jawa barat,dengan menggandeng PT Asia Health Energi Beverages(AHEB) melalui brendnya Kratingdaeng menyelenggarakan turnamen Kratingdaeng volleyball Gubernur cup 2022,dengan di ikuti antar club Voli Se – jawa barat untuk memperebutkan piala gubernur Jawa barat.

banner 336x280

Ajang kompetisi Kratingdaeng volleyball Gubernur cup 2022,di gelar di empat daerah yaitu Cirebon,Bandung,bogor dan Bekasi,dan dari empat daerah tertentu nantinya club yang menjadi juara satu dan dua akan kembali di pertemukan dengan wakil daerah lainnya,di mana akan di lakukan di gelanggang olah raga STTD Cibitung kabupaten Bekasi.

Panitia pelaksana Kratingdaeng volleyball Gubernur cup 2022,Ricky Suhendar yang juga chief marketing officer PT Asia Health Energi Beverages(AHEB) mengaku yakin even Kratingdaeng volleyball Gubernur cup 2022,bisa menjadi wadah prestasi di cabang bola Volly.

“selain menjaring para pemain berbakat kompetisi ini dapat mengharumkan tidak hanya daerahnya tapi juga provinsi Jawa barat umumnya bahkan sampai tingkat internasional” jelas Ricky.

“di final hari ini selain di suguhkan pertandingan menarik antar dua club terbaik Jawa barat,penonton juga di hibur artis projek pop yang juga sempat bertanding dengan gubernur jawa barat dan tim di saat selesai ajang kompetisi” tambah Ricky.

Sementara gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap Kratingdaeng atas kejuaraan voly yang di gelar untuk para club Se – Jawa barat.

“warga Jawa barat sangat suka berolah raga,terbukti Jawa barat dua kali berturut turut menjadi juara pekan olah raga nasional” ucap Ridwan Kamil di hadapan para peserta kompetisi.

“Semoga kedepannya Kratingdaeng Vollyball Gubernur cup nantinya bisa menjadi event yang rutin demi menyehatkan bangsa dan memajukan olah raga Indonesia”semangat Ridwan Kamil.

Sementara semua peserta yang bertanding di grand final harus mengerahkan semangat juangnya untuk meraih kemenangan agar mendapatkan piala bergilir dari gubernur jawa barat yang di desain langsung oleh orang nomer satu di jawa barat tersebut.

Selain memperebutkan piala bergilir gubernur Jawa barat,para pemenang juga akan mendapatkan uang pembinaan serta hadiah dari sponsor lainnya.

“Kami berharap,kolaborasi antara Kratingdaeng sebagai penyelenggara dan dukungan pemerintah daerah seperti ini bisa menjadi inspirasi setiap darah untuk terus berprestasi di bidang olah raga”Tandes Ricky Suhendar.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *