banner 728x250

Collabonation Tour Bersama Tulus, Iwa K, dan Barasuara Hadir Menyapa Kota Bekasi untuk Rayakan Era Baru Hidup Simpel

  • Share
banner 468x60

Bekasi,guecikarang.co.id – Setelah sukses mendapatkan tanggapan positif di kota-kota sebelumnya yaitu Jember, Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Solo, Semarang, Serang, Pekanbaru, dan Medan, Collabonation Tour melanjutkan perjalanannya ke Kota Patriot yaitu Kota Bekasi.Rabu (21/12/22

 Tour yang merupakan inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline ini sekaligus membawa pesan kampanye “Era Baru Hidup Simpel” untuk mengajak generasi muda merayakan era baru dalam hidupnya.

banner 336x280

Era baru yang membawa kita kembali pada titik di mana semua yang dilakukan terasa lebih simpel, dapat kembali menonton langsung konser musik offline, bertemu dengan teman dan kerabat, dan melakukan berbagai kegiatan temu fisik lainnya.

Konser Musik Collabonation Tour Bekasi diselenggarakan di Parkir Selatan Transera Waterpark Kota Harapan Indah, Bekasi pada hari ini (21/12). Berbagai musisi tanah air seperti Tulus, Iwa K, dan Barasuara menghadirkan penampilan terbaik mereka untuk memberikan kemeriahan serta menghibur ribuan masyarakat. Collabonation Tour Bekasi juga menjadi spesial karena penonton merasakan penataan panggung konser dalam bentuk melingkar (360°), sehingga mereka menyaksikan penampilan para musisi dari berbagai angle dan dapat saling berinteraksi lebih dekat dalam perayaan era baru.

Eric Danari, SVP-Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Bekasi sebagai destinasi selanjutnya dari Collabonation Tour hadir bertepatan untuk merayakan Era Baru Hidup Simpel di penghujung tahun 2022 ini. Dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi. Kegiatan ini sekaligus menandakan semangat kami untuk mengajak masyarakat Bekasi bersama-sama memulai era baru hidupnya yang lebih simpel dengan terus berkarya serta merayakan setiap hal-hal baru positif yang ditemukan”.

Collabonation Tour di Bekasi juga melibatkan berbagai komunitas anak muda untuk dapat bertemu langsung dan melakukan aktivitas secara kolaboratif bersama RAPOT, Podcaster yang terdiri dari Reza Chandika, Radhini Aprilya, Ankatama Ruyatna, dan Nastasha Abigail yang juga masuk dalam rangkaian Collabonation Tour Bekasi.

Untuk membawa kita memasuki era baru hidup yang lebih simpel dan transparan, IM3 mendukung penggunanya dengan memberikan produk telekomunikasi unggulan Freedom Internet. Untuk itu, setiap penonton Collabonation Tour Bekasi tidak hanya merasakan kemeriahan dari konser musiknya, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation Tour dengan Kuota Utama 9GB.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id/tour. Ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!

SELESAI

Tentang Indosat Ooredoo Hutchison

Indosat Ooredoo Hutchison (IDX: ISAT) memiliki visi untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Melalui layanan telekomunikasi digital kelas dunia dan jaringan unggulannya, Indosat Ooredoo Hutchison berusaha untuk menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dikendalikan bersama oleh Ooredoo Group dan CK Hutchison, Indosat Ooredoo Hutchison dibentuk melalui penggabungan PT Indosat Tbk dan PT Hutchison 3 Indonesia pada tahun 2022.

Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi:

Jerica Deasy Fitriani, AVP-Public Relations for Java Area

+62 856 8757 751

E-mail : jerica.fitriani@ioh.co.id

Website : www.IOH.co.id

Instagram : https://www.instagram.com/indosat

Twitter : https://twitter.com/indosat

TikTok : https://www.tiktok.com/@indosat.ioh

YouTube : https://www.youtube.com/c/IndosatOoredooHutchison

Facebook : https://www.facebook.com/indosat/

LinkedIn : https://www.linkedin.com/company/indosat/

Sanggahan

Dokumen ini dapat mengandung informasi keuangan dan hasil-hasil kegiatan operasional tertentu, dan dapat mengandung sejumlah proyeksi, rencana, strategi dan tujuan-tujuan Indosat Ooredoo Hutchison, yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah yang akan diperlakukan sebagai pernyataan proyeksi ke depan sesuai pengertian hukum yang berlaku. Pernyataan proyeksi ke depan dipengaruhi oleh resiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan kejadian sesungguhnya dan pencapaian Indosat Ooredoo Hutchison ke depan berbeda dengan yang diharapkan atau diindikasikan oleh pernyataan-pernyataan. Tidak ada jaminan yang dapat diberikan terkait hasil yang diharapkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison, atau diindikasikan oleh pernyataan semacam ini akan tercapai.

banner 336x280
Editor: Roni
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *