banner 728x250

Motor Yang Ditemukan Di Kali Kampung Kempes Sukatani, Merupakan Motor Korban Begal

  • Share
banner 468x60

BEKASI, guecikarang.co.id – Sebelumnya warga dihebohkan dengan penemuannya Kendaraan Bermotor jenis Honda Beat bernomor Polisi B 5487 FHF di aliran Kali di Kampung Kempes RT 005/004 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Pada Minggu Sore, (1/1/23)

Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi yang mendapatkan laporan penemuan Motor langsung mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan motor jenis beat di salah satu rumah warga tidak jauh dari TKP.

banner 336x280

Kapolsek Sukatani AKP Wito mengungkapkan, Diketahui pemilik motor tersebut bernama Alamsah (30) warga Kampung Begedor RT 01/10 Desa pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi yang merupakan korban pengeroyokan saat mengendarai Sepeda motor dari Sukatani akan menuju ke Kampung Pulomurub Tambelang.

Korban Alamsah (30) warga Kampung Begedor RT 01/10 Desa pantai Harapan Jaya Kecamatan Muaragembong

Sementara itu, Korban Alamsyah menjelaskan pada saat di TKP ia dipepet oleh dua unit motor, Satu pelaku diketahui sendirian dan satu unit motor pelaku berboncengan dua orang.

“Pelaku yang membawa motor sendirian memukul lengan tangan bagian kanan korban dengan kayu sehingga  terjatuh,” Ujar korban. 

Setelah terjatuh, dirinya mengambil motor kembali dan menceburkan sepeda motor ke sungai di Kampung Kempes Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani. Setelah membuang motornya ke sungai, pelaku kembali menyerang korban dan membacok kepala korban.

Akibatnya peristiwa tersebut korban mengalami luka dibagian kepala, kaki dan lengan sebelah kanan luka memar.Kemudian korban meminta tolong kepada warga setempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit Insani Cikarang. Kemudian korban mendapatkan perawatan dan korban sekarang sudah ini sudah dikediamanya.

Saat ini kasus ditangani Polsek Sukatani Polres dengan Barang bukti yang diamankan berupa 1 unit sepeda motor honda beat nomor polisi B 5487 FHF milik korban yang ditemukan di aliran sungai.

banner 336x280
Editor: Ipang
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *